Renault Berikan Cash Discount di GIIAS Makassar 2016

renault-giias-makassar-2016

autonesian.com – Turut meramaikan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di kota Makassar yang diselenggarakan di lokasi baru, Four Points by Sheraton pada tanggal 18 – 22 Mei 2016, Renault tidak hanya memamerkan line up lengkap yang ada di Indonesia dan juga program diskon turut dihadirkan Renault selama pameran yang berlangsung lima hari ini.

PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia kembali berpartisipasi melalui PT Sinar Galesong Automobil, selaku dealer Renault di Makassar dengan menghadirkan produk-produk unggulannya yaitu Renault Duster 4×2 serta Renault Captur yang didesain dengan unik dan sporty namun tetap menyenangkan.

renault-giias-makassar-2016-2

Dan menghadirkan penawaran menarik untuk calon konsumen Renault yang ingin membeli kendaraan impiannya, yaitu program cash discount dan paket perawatan untuk jasa dan spareparts sampai dengan 60.000 km atau 3 tahun – mana yang tercapai lebih dulu (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga :  Meriahkan Telkomsel IIMS 2019, Pioneer Luncurkan 3 Head Unit Terbaru

Tidak hanya dari sisi penjualan saja, namun sebagai bagian dari komitmennya, dealer yang berada di Jl A. P. Pettarani No. 45 ini pun menjamin layanan purna jual Renault dengan selalu siap membantu para konsumen Renault dalam memberikan keselamatan dan kenyamanan pada kendaraan Renault.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Rayakan 100 Tahun, BMW Indonesia Gelar Innovation Festival 2016

Next Article

Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Produk Baru

Related Posts