Toyota All New Sienta Jadi Incaran di 6 Kota

toyota-sienta-pameran-bandung-jawa-barat-3

autonesian.com – Setelah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta lalu, kini All New Sienta mengunjungi konsumen di 6 kota besar di Indonesia. Dan kota Medan menjadi kota penutup rangkaian Sienta Roadshow yang diselenggarakan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan didukung oleh para dealer di daerah masing-masing.  Melalui semangat Let’s Go Beyond, Sienta mengajak masyarakat untuk mengenal lebih dalam produk terbaru Toyota yang dibalut tema Unlock Your Playground.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada seluruh masyarakat atas antusias yang diberikan selama ajang Roadshow di berbagai kota. Sejak kami perkenalkan All New Sienta pada IIMS 2016 lalu, kami bersyukur atas respon positif terhadap kendaraan dengan konsep Multi Activity Vehicle ini. Semoga kunjungan kami ke berbagai kota dapat menjawab keinginan pelanggan di daerah yang ingin melihat langsung All New Sienta lebih dekat,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM pada kesempatan yang berbeda melalui siaran resminya kepada autonesian.com, Senin (30/05/16) .

Lebih dari 75.000 pelanggan di daerah telah melihat secara langsung All New Sienta selama ajang Roadshow di 6 kota yang berlangsung selama bulan Mei ini. Pada IIMS 2016 lalu, All New Sienta juga mendapat antusiasme tinggi dari para pengunjung sehingga mendapat predikat sebagai Best Buy Car IIMS 2016 yang berhasil membukukkan SPK sebanyak 764 unit pada ajang yang berlangsung selama 10 hari tersebut.

Sementara itu pada Roadshow Makassar lalu, All New Sienta mendapat predikat Most Favorite Car oleh pengunjung GIIAS 2016 Makassar. Dan All New Sienta menjadi salah satu kendaraan yang memeriahkan ajang ulang tahun Forum Wartawan Otomotif Indonesia ke-13 pada pertengahan Mei lalu.

Dengan konsep desain Multi-Activity Vehicle, All New Sienta tampil berdesain modern yang hadir menemani segala aktifitas urban penggunanya. Fitur dan teknologi seperti Dive-in seat, Power-Sliding Door serta pilihan transmisi CVT –pun menjadi jawaban bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang fungsional nan modern dan stylish, sangat cocok bagi mereka yang dinamis.

“Tak lupa kami juga sampaikan apresiasi kepada para pelanggan, dimana sudah lebih dari 1.000 pelanggan yang melakukan SPK dalam waktu kurang dari satu bulan sejak pertama kali diperkenalkan di IIMS 2016 lalu. Terima kasih atas kepercayaan dan kesabarannya menantikan unit tiba di rumah Anda yang akan kami lakukan sekitar bulan Juli 2016,” ujar Henry.

Baca Juga :

Exit mobile version