Selama Empat Hari, Toyota Sienta Sapa Warga Bandung

toyota-all-new-sienta-bandung

autonesian.com – Dalam rangkaian roadshow di 6 kota, Auto2000 kali ini memperkenalkan Toyota Sienta secara lansung kepada warga Jawa Barat, khususnya Kota Bandung yang digelar selama 4 hari pada tanggal 4 hingga 8 mei 2016 , dengan menempati Hall Atrium, Trans Studio Bandung, Jawa Barat.

“Akhirnya warga Bandung bisa melihat secara langsung untuk All New Sienta, yang sebelumnya hanya mendapatkan informasi mengenai peluncuran perdannya  kemarin di IIMS 2016  dan kami harapkan menjadi pilihan terbaik sebagai kendaraan berkapasitas tujuh penumpang,” ujar Gondo Handoko, Operation Manager Auto2000 Area Jawa Barat.

Hadir dengan desain yang modern dan dinamis, Sienta tampil sebagai produk baru yang memanjakan segala aktivitas penggunanya. Sienta yang dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding, dive-in seat, serta transmisi CVT, menjadi jawaban bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan yang fungsional nan modern dan stylish, sangat cocok bagi mereka yang dinamis.

Baca Juga :  Shell Lubricants Kembali Pertahankan Pimpin Pasar Pelumas Global

toyota-all-new-sienta-bandung-2

“Roadshow ini digelar tentunya untuk memenuhi rasa ingin tahu masyarakat akan produk baru Toyota, yakni All New Sienta. Kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat informasi dan melihat langsung mobil anyar ini adalah prioritas utama kami,” ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno

Produk Multi Activity Vehicle baru yang didesain secara modern dan stylish ini hadir dalam 4 grade, yakni E, G, V, dan Q. Sienta yang berhasil menyandang gelar Best Buy Car pada IIMS 2016 lalu akan dibekali teknologi baru NR Engine yang merupakan generasi terbaru engine modern yang dibuat oleh anak bangsa.

Untuk masalah harga, Toyota Indonesia belum memastikan harga pasti untuk All New Sienta dan berikut prakiraan harga setiap varian All New Sienta, untuk tipe E manual dijual dengan harga Rp.231.800 juta sedangkan untuk matik Rp.246.800, Tipe G manual Rp.246.800 sedangkan matik Rp.261.800, Tipe F manual Rp.261.800 sedangan matik Rp.276.800 dan varian tertinggi di harga Q matik Rp.296.800 (OTR Bandung).

Baca Juga :  Safety Campaign Award Ke-4 Bagi Para Bikers Resmi Digelar

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Dua Model Mazda Indonesia Boyong Lima Penghargaan

Next Article

Menang di Moto2 Spanyol, Aspira Gelar Meet & Greet dengan Sam Lowes

Related Posts