Rayakan 100 Tahun, BMW Indonesia Gelar Innovation Festival 2016

bmw-Innovation-Festival-2016

autonesian.com – Masuk di usia 100 tahun bagi BMW Group dengan moto THE NEXT 100 YEARS. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun satu abad BMW Group tersebut, BMW Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan The Innovation Festival 2016, yang akan menampilkan beragam inovasi mutakhir dalam hal teknologi, desain, pola pikir hingga musik.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi BMW Indonesia dengan beberapa brand terdepan di dunia dalam hal inovasi, Samsung, Ciputra Artpreneur, Intel serta Future10. Acara yang dibuka untuk umum ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 di Ciputra Artpreneur.

Sepanjang sejarahnya, citra BMW Group sebagai sebuah perusahaan didefinisikan oleh fokus pada masa depan dan selalu menjadi pelopor dalam hal inovasi – seluruhnya dapat tercapai berkat tim luar biasa yang memiliki ketertarikan terhadap mobilitas sebagai bagian paling penting dari kehidupan.

bmw-Innovation-Festival-2016-karen-lim

The Innovation Festival 2016 yang merupakan inisiatif dan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility BMW Indonesia akan menampilkan beragam inovasi, menyatukan pribadi-pribadi luar biasa untuk berdiskusi mengenai teknologi, gaya hidup, lingkungan dan semua hal penting untuk menyongsong masa depan.

Baca Juga :  Mobilmotor Umumkan Deretan Mobil Terbaik Versi ICOTY 2018

“BMW selalu memberikan penekanan kuat pada kualitas, inovasi teknologi, juga jaminan kenyaman dan fungsionalitas. Maka dari itu, seiring dengan perayaan 100 tahun BMW Group, BMW Indonesia menghadirkan the Innovation Festival sebagai wadah untuk mengembangkan serta menghadirkan inovasi kepada masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan generasi muda,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia melalui siaran resminya kepada autonesian.com.

Mobilitas masa depan akan menghubungkan setiap area kehidupan manusia. Dan di situlah kami melihat adanya peluang-peluang baru untuk mobilitas premium. Untuk menjawab pertanyaan ini, BMW Group telah mempersiapkan skenario futuristik dengan visi yang jelas: mobilitas premium dari BMW Group akan mudah untuk digunakan, tersedia secara komprehensif, dan dirancang khusus untuk preferensi individual setiap pengguna, dan BMW Group telah mewujudkan visi masa depannya, dengan BMW VISION NEXT 100,” tambah Karen.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tata Motors Hadirkan Semua Model Kendaraan Komersial di GIIAS Makassar 2016

Next Article

Renault Berikan Cash Discount di GIIAS Makassar 2016

Related Posts