Vin Diesel Bocorkan Tanggal “Fast and Furious” 9 dan 10

fast-and-furios-vin-diesel-2

autonesian.com – Siapa yang tidak tahu film Fast and Furious yang selalu mendapatkan respon tinggi dari seluruh dunia terutama Indonesia. Aktor utama dari film ini, Vin Diesel telah membocorkan tanggal untuk dua film kelanjutan Fast and Furious yang ke 9 dan 10, melalui akun resmi instagramnya pada kamis (4/2/16).

Fast and Furious yang direncanakan hingga seri ke 10 ini, menurut unggahan foto yang diposting oleh Vin Diesel Film Fast and Furious 9 akan dirilis pada 19 April 2019, sedangkan Fast and Furious 10 akan dirilis pada tanggal 2 April 2021. Peluncuran kedua film ini berada di bulan yang sama dengan seri ke 8 yang akan dirilis pada 14 April 2017.

Selain rumor tanggal rilis kelanjutan Fast and Furious, dikabarkan pemain di 2 Fast 2 Furious Eva Mendes bakal berperan kembali sebagai Agen Monica Fuentes dalam Fast and Furious 8. Eva yang sempat muncul dalam mid-credits sequence Fast Five, ia melakukan kontak dengan Luke Hobbs dan memberitahu bahwa Leti masih hidup dan bekerja dengan musuh Hobbs yaitu Owen Shaw.

Baca Juga :  17.064 unit Mitsubishi Outlander Sport di Indonesia di Recall

fast-and-furios-vin-diesel

Meskipun Fast and Furious 8 yang akan diproduksi dalam waktu dekat, hingga saat ini masih belum diketahui siapa yang menulis untuk seri ini dan yang telah menulis untuk franchise ini sebanyak lima kali adalah Chris Morgan. Dan perlu diingat The Fast and the Furious pertama kali diputar pada tahun 2001 yang mengisahkan seorang polisi bernama Brian O’Conner (Paul Walker) sedang menyamar untuk masuk ke geng balap jalanan yang dipimpin Dominic Toretto (Vin Diesel).

Pada proses produksi Furious 7, bintang utamanya Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil pada bulan Desember 2013. Dan kejadian ini membuat akhir kisah Furious 7 terpaksa diubah serta melibatkan adik Walker untuk menjadi peran pengganti sang kakak dan proses komputer. Karena kejadian itu, penayangan Furious 7 sempat tertunda hingga 2015, namun secara tak terduga film ini sukses besar untuk perolehan box office global, mencapai USD1,515 miliar (Rp20,9 triliun).

Baca Juga :  Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 Siap Digelar di JCC

Fast and Furious 8 akan disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utama franchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Ninja 250 LTD Resmi Meluncur Dengan Bergaya KRT

Next Article

Honda Navi, Motor Sport Baru Berbentuk Kecil

Related Posts