Rayakan Ultah Pertama, MBW203 Bandung Gelar Ragam Kegiatan Positif

mbw203-bandung-chapter-hut1-2016-2

autonesian.com – Para pecinta berlogo bintang yang tergabung di Mercedes-Benz W203 Bandung Chapter baru saja merayakan hari jadi pertamanya, di umur satu tahun komunitas ini merayakan dengan mengusung tema “Peduli Terhadap Bandung” yang digelar di Kampoeng Legok Resort, Lembang, Bandung, Minggu (20/01/16).

Acara yang dimulai dengan para member MBW203 Bandung Chapter serta para tamu undangan berkumpul di Gedung sate dan dilanjutkan membagikan Flyer Kampanye Kebersihan serta konvoi bersama-bersama puluhan mobil-mobil MB W203 yang memiliki ciri khas khusus pada lampu depan yang seperti mata kacang menuju Legok Resort dengan tetap mementingkan tertib berlalu lintas.

mbw203-bandung-chapter-hut1-2016-8

Acara perayaan yang terhitung satu hari ini diisi beragam kegiatan positif di antaranya, bakti sosial ke anak jalanan , petugas kebersihan kota Bandung, dan Anak kebutuhan khusus. Selain itu juga para anak jalanan dan anak kebutuhan khusus turut meramaikan acara ini dengan menampilkan kemampuannya dengan bernyanyi. Dan diisi dengan hiburan, fun games antar member, Dj  performance, accoustic band, ladies car wash, dan foto model session.

Baca Juga :  Garap Mobil Kencang, Aston Martin Gandeng Tim Formula 1

“Diumur setahun ini kami mengangkat tema peduli terhadap bandung, dimana bentuk cinta kita terhadap orang-orang disekitar kota Bandung,  dimana kami bisa berbagi santunan kepada anak-anak jalanan, anak-anak kebutuhan khusus dan anak-anak dari petugas kebersihan yang selalu mendukung kebersihan di kota bandung,” ungkap Achmad selaku ketua MBW203 Bandung Chapter kepada autonesian.com.

mbw203-bandung-chapter-hut1-2016-4

Selain dimeriahkan oleh para member MBW203 Bandung Chapter, turut hadir juga para perwakilan anggota W203 dari kota lainnya seperti Jakarta, Semarang dan Surabaya serta para komunitas Mercedes Benz dan BMW dari berbagai komunitas yang berasal Jawa Barat dan Banten.

Irfan selaku panitia pelaksana acara menambahkan, selain acara yang diisi 70% dengan kegiatan Charity dan juga kami mengkonsepkan lokasi acara yang bernuansa alam ditambah kota bandung yang terkenal wisatanya jadi para member serta tamu undangan selain menggikuti berbagai kegiatan serta bisa menikmati keindahan resort pada saat kegiatan berlangsung.

Baca Juga :  Hanya 15 Detik, Honda Motor Bocorkan CBR250RR

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Piaggio Bawa Motor Legendaris di Pameran MotoPlex 2016

Next Article

Sebentar Lagi Toyota Rush Terbaru Meluncur

Related Posts