Garansindo Bersama Mopar-Badak Siap Buktikan Ketangguhan di IOX 2016

garasindo-bersma-tim-mopar-badak-2

autonesian.com – PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Agen Pemegang Merek (APM) brand Jeep dan Mopar di Indonesia, kembali mendukung tim MOPAR-BADAK dalam ajang Indonesia Off Road Expedition JOGJA-BALI (IOX-JOLI) 2016. 357 total peserta dengan 116 kendaraan 4×4 bersaing melewati kondisi perjalanan yang menantang seperti tanjakkan, aspal, gravel, lumpur, dan arus sungai.

Bukan hanya pembalap Tanah Air yang berpartisipasi, namun off-roader dari Vietnam dan Malaysia pun ikut kembali ingin merebut gelar juara di ajang ini. IOX-JOLI 2016 berlangsung mulai pada tanggal 13 sampai 28 Februari 2016 dengan mengambil lokasi Start di Daerah Istimewah Yogyakarta (Jogja) dan Finish di Pulau Dewata yaitu Bali. Jalur yang ditempuh oleh peserta IOX-JOLI 2016 sepanjang 1.500 kilometer.

Baca Juga :  Tiga Komponen Bermasalah, Yamaha Indonesia Recall R-25 dan MT-25

garasindo-bersma-tim-mopar-badak

Tim Mopar-Badak kembali berpartisipasi dengan menggunakan produk unggulan Jeep bersama lima personil yaitu, Zulkarnain Danie (pemimpin) – Jeep Wrangler JK, Sri Hascahyo – Jeep Wrangler JK, Sunardi Zhang – Jeep Wrangler JK, Firzhal Muzaffar – Jeep Wrangler JK, dan Ariska – Jeep CJ.

“Peserta IOX-JOLI 2016 ditantang untuk menghadapi jalanan ekstrim seperti tanjakan yang licin serta lumpur dalam setinggi dada dan pinggang badan orang dewasa. Oleh karena itu, teamwork dan profesionalisme antara tim masing-masing sangat krusial,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Inter Global.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Kia Kembali Dikunjungi Ratusan Siswa-siswi SMK

Next Article

Honda Sabet Enam Penghargaan Best Family Cars 2016

Related Posts