Jaguar XE Masuk Finalis di European Car of The Year 2016

0

jaguar-xe-indonesia-autonesian

autonesian.com – New Jaguar XE masuk di antara tujuh finalis yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar di European Car of The Year 2016. Mobil dengan desain elegan dan dinamis serta menggabungkan sejumlah inovasi baru seperti mengadopsi teknologi pesawat luar angkasa serta merupakan mid-size saloon pertama yang menggunakan monokok alumunium-intensive dan hadir dengan konsep sport saloon.

Jaguar XE berhasil masuk finalis dari tujuh finalis yang berhasil terpilih dari dari daftar calon 35 model yang akan bersaing untuk mendapatkan hadiah dari Eropa Car of the Year 2016 dan pemenang yang terpilih oleh juri bakal di umumkan pada 29 Februari mendatang. Para juri yang berjumlah 58 juri dari 22 negara-negara Eropa, akan memberikan penilaian yang dilihat dari inovasi teknias dan kualitas sesuai harga mobil.

jaguar-xe-indonesia-2-autonesian

Autonesian Youtube Channel

Perlu diketahui Jaguar XE pertama kali diperkenalkan di Indonesia beberapa bulan lalu di ajang Jakarta Motor Show 2015 yang digelar pada 28 oktober – 1 november 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Jaguar XE disokong dengan mesin berkapasitas 2,000 cc turbo dengan dua opsi varian yaitu, varian prestige mampu semburkan tenaga 200 ps dengan torsi maksimum 5,500 rpm/280 Nm sedangkan untuk varian R-sport mampu mengeluarkan tenaga 240 ps dengan torsi maksimum 5,500 rpm/340 Nm.

Baca Juga :  Honda Charity, Apresiasi HBC Untuk Tenaga Medis dan Perawat di Jabar

Jaguar XE yang hadir dengan segudang fitur-fitur unggulan dan teknologi paling mutakhir dari jaguar, akan mampu bersaing dengan produk-produk yang telah eksis sebelumnya, dan untuk masalah harga di varian Jaguar XE Prestige dibanderol Rp1,099 miliar. sedangkan varian Jaguar XE R-Sport, dihargai Rp1,299 miliar.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here