Diecast Ducati Panigale 1299 S di Banderol 10 Jutaan

diecast-pocher-ducati-panigale-1299-S

autonesian.com – Bagi pengguna atau penggemar motor sport asal italia yakni Ducati, terasa kurang lengkap kalau belum punya aksesorisnya. Seperti Diecast sebuah mainan atau model yang menyerupai bentuk aslinya dan belum lama ini juga perusahaan mainan Pocher asal Inggris yang memfokuskan diri untuk menjual model kits, telah memperkenalkan model diecast terbarunya untuk model kit Ducati Panigale 1299 S.

Diecast Ducati 1299 Panigale ini pertama kalinya direplikasi oleh Pocher sang pembuat model yang selalu memperhatikan terhadap detail. Kit yang terdiri dari 600 bagian diecast seperti roda, rantai transmisi, suspensi dan tuas gas yang bisa bergerak secara realistis. Dan semua bagian ini terbuat dari metal, karet dan plastik.

Baca Juga :  Ikatan Motor Besar Indonesia Gelar Riding Sambil Baksos

diecast-pocher-ducati-panigale-1299-S-2
Sebagian besar bagian terhubung dengan sekrup dan semua menjadi satu dalam satu set decals.
Untuk model diecast Ducati 1299 ini ditawarkan berskala 1:4 yang berukuran 20,4 inci dan memiliki berat sebesar 4,9 kg.

Dan Pocher Ducati Panigale 1299 S model kit ini akan mulai dijual untuk pasar Asia pada akhir Desember dan di Eropa pada bulan Januari. Bagi kalian yang pengen diecast ini, siap-siap harus keluarin uang sebesar $ 799,9 setara Rp. 10 jutaan dan harga ini berlaku di Amerika sedangkan di Indonesia berapa ya kalau sudah masuk.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts