Sambut Hari Pahlawan, TACI Ikut Parade Kebangsaan

TACI-parade-kebangsaan-autonesian

autonesian.com – Dalam rangka menyambut hari Pahlawan 10 November mendatang, pada 1 November 2015 kemarin KEMENSOS (Kementrian Sosial) Indonesia menyelenggarakan Parade Kebangsaan. Sebagai sebuah komunitas/organisasi yang bergerak di bidang otomotif dan sosial, TACI kali ini mendapatkan kehormatan untuk dapat turut serta dalam parade Kebangsaan ini.

Dihadiri oleh Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa selaku penyelenggara, ia juga melepas parade yang dimulai dari Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata mengelilingi kota Jakarta pada hari yang cerah itu. Diikuti oleh 172 komunitas motor dan mobil se-Jabodetabek, Banten, Pekalongan, Yogyakarta dan kota-kota di Jawa barat, parade konvoi kendaraan berlangsung ramai mengitari rute TMP Kalibata – Pancoran – Semanggi – Jalan Gerbang Pemuda Senayan – Cawang – Dewi Sartika – dan kembali ke titik awal TMP Kalibata.

Baca Juga :  Ini Dia Kota dan Kabupaten Pemenang IRSA 2015

TACI-parade-kebangsaan-autonesian-2

Tidak hanya sekedar melakukan parade, banyak kegiatan sosial lain yang dilakukan pada acara tersebut. Kegiatan seperti donor darah dan lainnya yang diselenggarakan banyak diikuti oleh para member TACI sebagai wujud nyata dalam memasuki Bulan Bakti sesuai yang dijelaskan oleh Khofifaf. Selain melakukan banyak kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Mensos, para member TACI juga tidak menyianyiakan momen ini untuk dapat melakukan kopdar antar sesama member yang diantarany     a dihadiri oleh member TACI Chapter Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bordep (Bogor-Depok).

Turut hadir beberapa Pengurus Pusat TACI pada saat itu, Ryan Rahadiansyah selaku kepala Bidang Kegiatan menyatakan “kegiatan seperti ini harus bisa diteruskan bagi generasi-generasi yang akan datang, banyak dari para member TACI membawa anak-anaknya untuk dapat memberikan pelajaran tentang arti perjuangan para Pahlawan di Indonesia”.

Baca Juga :  Maserati Eleganza Program Kenyamanan di Akhir Tahun

TACI-parade-kebangsaan-autonesian-8 TACI-parade-kebangsaan-autonesian-7 TACI-parade-kebangsaan-autonesian-6

TACI-parade-kebangsaan-autonesian-5 TACI-parade-kebangsaan-autonesian-4 TACI-parade-kebangsaan-autonesian-3

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tim Pemenang Toyota Eco Youth Bertolak Ke Jepang

Next Article

Ford Meluncurkan Serangkaian Video Menarik "Small But Mighty"

Related Posts