Maserati Eleganza Program Kenyamanan di Akhir Tahun

autonesian.com – PT Auto Trisula Indonesia meluncurkan program Maserati Eleganza. Program ini menawarkan kenyamanan untuk pembeli Maserati pada periode 23 November hingga 31 Desember 2015. Peluncuran program ini ditandai dengan pameran dua produk unggulan Maserati yaitu Quattroporte dan Ghibli di dua kota besar di Indonesia.

Selama program Maserati Eleganza, konsumen diberikan beragam pilihan dan kemudahan sistem pembayaran kendaraan khususnya untuk varian produk Maserati Quattroporte dan Maserati Ghibli. Mulai dari pilihan skema pembayaran menarik hasil kerjasama dengan lembaga pembiayaan hingga penawaran bunga nol persen untuk masa tenor hingga 23 bulan.

Konsumen yang melakukan transaksi pada periode program juga secara otomatis mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai lebih dari 1,500 USD dan garansi pabrik hingga 5 tahun. Untuk menandai peluncuran program Maserati Eleganza, PT Auto Trisula Indonesia mengadakan Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta pada periode 23 hingga 29 November 2015.

Baca Juga :  Bersama Kawasaki Versys-X 250, Stephen Langitan Siap Libas Jalan Jakarta-London

maserati-quattroporte-Maserati-Eleganza-2015

Pada pameran ini konsumen Maserati dapat melihat lebih dekat Maserati Ghibli dan Maserati Quattroporte S dan juga merasakan langsung Maserati Ghibli S dan Maserati Quattroporte GTS melalui sesi test-drive yang diadakan secara eksklusif.

“Kami terus berupaya meningkatkan brand visibility Maserati di Indonesia melalui berbagai kegiatan. Dengan adanya program Maserati Eleganza, saya berharap brand Maserati dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen kami. Selain pilihan skema pembayaran dan paket aksesoris eksklusif, kami juga menyediakan unit test drive untuk melengkapi pengalaman konsumen kami selama pameran berlangsung.” ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia.

“Selain di Jakarta, kedepannya PT Auto Trisula Indonesia juga akan mengadakan Maserati Exhibition di kota Surabaya untuk semakin meningkatkan visibilitas merek ini. Kami memilih Surabaya karena selain memiliki pasar yang potensial, kota ini juga memiliki populasi pengguna sports car yang terus meningkat setiap tahunnya.” tutup Fransiska.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Rayakan Produksi "World Premiere" All New Kijang Innova

Next Article

Harley-Davidson Kustom Untuk Para Pejuang

Related Posts