BMW Bakal Perkenalkan R Ninet Scrambler di EICMA

bmw-R-Ninet-Scrambler-2015

autonesian.com – BMW Motorrad memperkenalkan produk barunya yakni R Ninet ditengah-tengah acara Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) di Milan, Italia. Untuk versi yang sudah ada telah terbukti jadi incaran untuk customizer dengan bergaya cafe racer, versi baru yang mendekati gaya scrambler klasik seperti motor offroad di tahun 1950-an.

Dengan dukungan mesin yang sama seperti Roadster bermesin 1.17-liter boxer twin, 110 HP, torsi 85 pound-feet. Meskipun dapur pacu sama seperti Roadster tetapi memiliki perbedaan dengan tampak terlihat knalpot terpasang lebih tinggi di samping swingarm dan roda belakang dengan berukuran 17 inci, sementara bagian depan dilengkapi dengan roda lebih besar ukuran 19 inci dengan garpu teleskopik.

bmw-R-Ninet-Scrambler-2015-2

Untuk posisi duduk lebih tegak daripada Roadster, dengan stang tinggi dan pinjakan kaki sedikit kebawah. Untuk tampilan depan dengan headlamp berbentuk bulat, dan untuk spedometer berinstrumen analog. Dan bagain roda dengan Empat piston kaliper grip cakram 320 milimeter di depan, dengan kaliper 2-piston pada cakram 265 mm di belakang.

Baca Juga :  KIA Serahkan Donasi Empat Unit Mobil Kepada PMI

BMW R Ninet Scrambel hadir dengan dua warna yaitu matte silver dan brown saddle. Motor ini bakal hadir di minggu ini di Milan Fair bersebelahan dengan motor baru dengan satu silinder yaitu G 310 R dan eRR electric sport bike concept.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Gaharnya Lamborghini Huracan LP 580-2 Penggerak Roda Belakang

Next Article

[Galeri Foto] BMW R Ninet Scrambler

Related Posts