Rayakan 45th Range Rover Lintasi Jembatan Kertas

autonesian.com – Dalam perayaan Land Rover ke 45 tahun telah mendorong SUV mewah andalan Range Rover untuk bisa lintasi seluruh jembatan, salah satunya jembatan yang terbuat dari kertas yang dilakukan di Suzhou, Cina. Jembatan yang membentang lima meter tanpa lem atau baut untuk memperkuat jembatan tersebut. Aksi inovasi ini juga sekaligus menyabut Guangzhou Motor Show di Cina.

Jembatan kertas yang dibuat dengan tangan dan memakan waktu selama tiga hari di kota air kuno daerah Suzhou, yang terkenal dengan julukan jembatan ‘Venice of the East’, jembatan yang unik ini terbuat dari kerta berkualitas tinggi yang disediakan oleh produsen spesialis James Cropper PLC asal Inggris.

Baca Juga :  Mitsubishi Diganjar Peringkat Tertinggi di Sales Satisfaction Index 2017

range-rover-45th-cina-2015-2

Untuk aksi ini yang dilakukan oleh Kepala Instruktur Land Rover Experience Chris Zhou yang melewati jembatan kertas dengan menggunakan Range Rover Vogue SCV6 yang dilengkapi dengan mesin V6 3.0-liter supercharged yang menghasilkan 340 bhp (253 kW) dan 332 lb-ft (450 Nm) torsi.

Dan mobil dengan transmisi otomatis delapan kecepatan dan sistem penggerak empat roda standar. Pengaturan ini memungkinkan model berakselerasi dari 0-60 mph dalam 7,1 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 130 mph (209 km / jam).

range-rover-45th-cina-2015-3

“China adalah pasar yang penting bagi Range Rover, jadi kami telah mengambil tempat yang sempurna untuk merayakan 45 tahun dari keluarga SUV mewah kami tubuh ringan canggih Range Rover dan taranya segala medan. Kemampuan merupakan faktor penting dalam membuat drive ini unik mungkin,” ungkap Nick Rogers, Director Group Engineering Jaguar Land Rover

Baca Juga :  Begini Caranya Menjaga Kondisi Udara di Kabin dengan Filter AC

Steve Messam selaku Artist and paper bridge designer menambahkan, struktur kertas mampu mendukung orang membangun jembatan yang sebelumnya tidak ada dengan ukuran ini dan dicoba untuk mendorong rekayasa lebih, seperti Range Rover yang memiliki kemudahan dan ketenangan dalam berkendara bisa melewati lengkungan jembatan adalah benar-benar menakjubkan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hasil Lelang IDE 2015 Langsung Diberikan ke Tiga Yayasan

Next Article

Toyota Rayakan Produksi "World Premiere" All New Kijang Innova

Related Posts