Honda BR-V Sambangi Dua Pulau Sekaligus

Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

honda-brv-sumatera

autonesian.com – Honda BR-V Prototype kembali meneruskan roadshow-nya di Indonesia dengan tampil di dua pulau sekaligus, yaitu di Pulau Sumatera dan Bali. Di Sumatera, Honda BR-V Prototype hadir di Kota Pekanbaru pada tanggal 18-22 November 2015 bertempat di SKA Mall, dan ditanggal yang sama juga hadir untuk pertama kalinya di Pulau Bali, tepatnya di Mall Bali Galeria, Denpasar.

Untuk membuka kesempatan lebih luas bagi konsumen yang ingin melihat langsung Honda BR-V, Honda telah menjalankan roadshow ke berbagai kota di Indonesia, dimana konsumen juga dapat langsung melakukan pemesanan terhadap model ini, serta menikmati berbagai penawaran penjualan menarik lainnya dari Honda.

Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Pekanbaru juga menampilkan model lainnya seperti Honda Mobilio RS M/T, Honda Jazz RS M/T, Honda Brio E A/T dan HR-V 1.8 Prestige. Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung.

Baca Juga :  TEVCI Purwasuka Kembali Gelar Minitouring

Sementara untuk pameran di kota Denpasar, Honda juga menampilkan beberapa model lain, seperti Honda Mobilio E M/T, Honda Jazz RS CVT, Honda Brio Satya E M/T dan HR-V E CVT. Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dalam setiap pamerannya di berbagai kota di Indonesia, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumen”.

Kami akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini, sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya, tambah Jonfis.

Baca Juga :  Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambahkan Armada Toyota Home Service

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts