Jelang Akhir Tahun Mobility Gelar Jambore Nasional Pertama

mobility-jamnas-2015

autonesian.com – Sebagai salah satu upaya untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan Nasionalisme serta menjadi ajang silaturahmi member Mobility di seluruh Nusantara, Mobility menyelenggarakan Jambore Nasional yang pertama di Jakarta yang rangkaian kegiatan otomotif dan non otomotif sekaligus dengan mengusung tema “satukan cinta dan persaudaraan dalam berkomunitas”.

Jamnas pertama mobility yang diramaikan beberapa rangkaian kegiatan seperti musyarawah nasional, auto contest mobilio, mobility kidz kegiatan lomba mewarnai dan pertunjukan badut sulap bagi anak-anak, Coaching Clinic dan Honda Prospect Motor, bazaar Accecories, hiburan, lelang accecories, silaturahmi Lintas Batas Member Mobility seluruh Indonesia dan ditutup dengan Main Event Wisata Plus Honda Mobilio.

mobility-jamnas-2015-2

Jambore Nasional Mobility yang pertama ini berlangsung di MGK Kemayoran tanggal 14-15November 2015 yang dihadiri kurang lebih 550 member dari seluruh 28 Region dari propinsiAceh sampai Papua Barat, Mitra Sponsor dan undangan komunitas kendaraan Hondalainnya.

Baca Juga :  Jelang Peluncuran, Suzuki Baleno Hatchback Diperkenalkan

MOBILITY (Mobilio Indonesia Community) merupakan komunitas pemilik dan pengguna Honda Mobilio yang dideklarasikan pada 1 April 2014 di Jakarta. Mengusung motto ‘Community, Family and Solidarity. MOBILITY tumbuh menjadi komunitas berskala nasional seiring dengan telah diresmikannya kepengurusan region-region yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

mobility-jamnas-2015-3

“Sampai dengan November 2015, tercatat hampir 1351 member yang sudah bergabung di komunitas MOBILITY yang tersebar di 28 region di seluruh Indonesia. Sebagaimana tujuan pendiriannya, MOBILITY berkembang menjadi sarana silaturahmi sesama anggota, keluarga dan pengguna Honda Mobilio di Indonesia,” ungkap Hadiyan Faris selaku ketua Mobility.

Dan bisa menjadi sarana diskusi serta tukar menukar informasi kendaraan Honda Mobilio dan juga mengembangkan kreativitas di dunia otomotif, menyelenggarakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat serta berperan aktif bersama komunitas otomotif lainnya sebagai role model dan sosialisasi kampanye Safety Driving, tambah Hadiyan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda Segarkan Tampilan di New Honda Supra X 125 FI dan New Honda Blade 125 FI

Next Article

Yamaha Catat Ekspor Paling Tinggi di Oktober 2015

Related Posts