ROTAX MAX Semakin Memanas di Final Nanti

0

rotax-max

autonesian.com – Sejak diperkenalkan pada awal Februari 2000 hingga menjelang akhir tahun 2015 tak kurang 900 unit mesin Rotax Max telah hadir di tanah air. Dari jumlah itu, diantaranya berada di Bandung, DKI, Jawa Tengah, Yogyakarta, Solo, Jawa Timur, Batam, Medan, Kalimantan, Denpasar dll.

Junjunan Motorsport selaku distributor tunggal Rotax di Indonesia bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia dan Fast Track Speedzone telah berhasil menyelenggarakan ROTAX Max Challenge dengan jumlah peserta pada tahun ini sebanyak 90 starter. Kegiatan yang telah berhasil digelar sebanyak 5 seri di tahun 2015 ini, selain didukung oleh Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah Ikatan Motor Indonesia juga didukung oleh Club-club otomotif dan para sponsor.

rotax-max-1

Autonesian Youtube Channel

“Dimana Juara Umum Klasemen Kategori Junior Max dan Senior Max akan diikutsertakan pada Kejuaraan internasional yaitu ROTAX MAX Grand Final 2015 yang akan diselenggarakan di Kartodromo de Algarve, Portimao-Portugal pada tanggal 08 – 14 November 2015, sebuah ajang balap internasional yang mempertemukan juara-juara klasemen Rotax di negara masing-masing” ungkap Oke Junjunan, Ketua Komite.

Baca Juga :  Dua Pebalap YRI Pertahankan Posisi 3 Standing Point Team

Rotax Max Challenge Indonesia telah hadir selama 15 tahun sejak tahun 2000 dan telah mengirimkan pebalap-pebalap Indonesia yang berprestasi untuk mengikuti kejuaraan gokart tingkat internasional tersebut.Dengan berakhirnya seri kejuaraan ROTAX MAX CHALLENGE INDONESIA 2015 yang telah dilaksanakan sebanyak 5 (lima) seri, terpilihlah juara pada masing-masing kelas,yang berhak untuk mendapatkan undangan khusus dari BRP ROTAX KART CENTER untuk mengikuti 15th ROTAX MAX GRAND FINAL 2014

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here