Kawasaki Berikan Journey Track To Belitung Tanpa Diundi

kawasaki-journey-to-belitung-island

autonesian.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia memiliki 4 Value Program yang diberikan khusus untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen. Salah satu dari program tersebut adalah Kawasaki Journey, yaitu program berwisata gratis dengan destinasi dan kegiatan yang sangat memenuhi hasrat para pecinta motor. Kali ini KMI memberikan paket touring bertema “Kawasaki Journey Track To Belitung” dengan rute Jakarta – Belitung – Jakarta, khusus untuk pembeli Kawasaki ER-6n dan Ninja 650 seluruh variant dan semua frame year selama periode pembelian 15 September – 30 November 2015, tanpa diundi.

KMI telah menyediakan 1 (satu) tiket gratis bagi setiap pembelian secara tunai dan kredit. Perjalanan turing akan dilakukan di bulan Desember 2015. Serunya, peserta akan merasakan sensasi berkendara dengan Kawasaki ER-6n & Ninja 650 masing-masing di salah satu pulau dengan pemandangan alam terbaik di Indonesia.

Perjalan turing ini akan menuju tempat-tempat speial di Belitung seperti SD Laskar Pelangi, Museum Kata Andrea Hirata, Kota 1001 warung kopi di Manggar, Pantai Tanjung Kelayang, Danau Khaolin, dan pulau-pulau kecil di sekitar pulau Belitung yang tak kalah indahnya. “Ini akan menjadi Kawasaki Journey yang tak terlupakan. Konsumen peserta akan mendapatkan pengalaman turing yang belum tentu bisa di dapat pada kesempatan lainnya.” Ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head, Sales & promotions, PT. KMI.

Prasyaratan  lain  yang  harus  dipenuhi  oleh  peserta  adalah  harus  memiliki  SIM  C  dan  masih berlaku. Tata cara pengiriman unit dari daerah asal ke Jakarta-Belitung-Jakarta akan di informasikan oleh pihak dealer  masing-masing.  Konsumen peserta  dibantu dealer  harus  mengirimkan data  awal  yang diperlukan ke PT. Kawasaki Motor Indonesia atau agen perjalanan yang ditunjuk oleh KMI, yaitu Lucky Tours, maksimal setiap akhir bulan dari tanggal pembelian.

Exit mobile version