Gandeng Shell, Kawasaki Genuine Oil Terbaru Resmi Dirilis

Kawasaki Genuine Oil

Kawasaki Genuine Oil. Foto : Tri

autonesian.com – Berbarengan dengan meluncurkan W175 Cafe, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan pelumas baru Kawasaki Genuine Oil (KGO) bagi pengguna motor bermesin 2-tak dan 4-tak.

Oli mesin tersebut memiliki tiga varian dan diklaim cocok untuk seluruh varian sepedamotor yang dijual di pasaran. Adapun tiga pelumas KGO tersebut adalah KGO 4T full synthetic untuk motor berkapitas mesin diatas 250cc, KGO 4T semi syntetic untuk motor di bawah 250cc, dan KGO 2T semi synthetic FC untuk motor 2-tak.

Sementara dalam menghadirkan pelumas baru tersebut juga, pihak KMI juga mengakui bekerjasama dengan produsen pelumas ternama Shell Indonesia untuk menawarkan kualitas oli yang berkualitas.

“Dengan kualitas Shell yang sudah terbukti selama ini, kami sepakat untuk menjalin kerjasama untuk menghadirkan pelumas yang berkualitas,” ujar Morrit W, Line Head Sparepart Dept KMI.

Morit juga menegaskan bahwa oli tersebut menggunakan teknologi Progressive Clean yang bisa memelihara kebersihan ruang bakar dan juga menawarkan oli motor untuk mesin 2-Tak karena penggunanya masih banyak di Indonesia.

Sedangkan untuk masalah spesifikasi, KGO 4T full synthetic yakni SAE 10W-40 API SN Jaso MA2 dan KGO 4T semi syntetic yakni 10W-40 API SL MA, sedangkan spesifikasi KGO 2T semi synthetic untuk motor 2-Tak yakni Jaso FC.

Berikut daftar harga Eceran Tertinggi yang berlaku pada Januari 2019 :
– KGO 4T full synthetic: Rp 75 ribu
– KGO 4T semi syntetic: Rp 45 ribu
– KGO 2T semi synthetic FC: Rp 45 ribu

Exit mobile version