Toyota Berhasil Pertahankan Gelar Indonesia WOW Brand Award 2015

autonesian.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil mempertahankan gelar Indonesia WOW Brand Award 2015. Ajang yang diselenggarakan lembaga konsultasi, MarkPlus Inc tersebut diperuntukkan khusus bagi industri otomotif, transportasi, dan logistik di Tanah Air.

TAM berhasil mempertahankan gelar Indonesia WOW Brand Award 2015 untuk Kategori Kendaraan Bermotor Roda Empat, berdasarkan survei yang dilaksanakan di 18 kota besar di Indonesia yang melibatkan 1.350 responden berusia 20—50 tahun. Vice President Director Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, mengungkapkan rasa syukurnya karena pihaknya mampu mempertahankan gelar selama 2 tahun berturut-turut.

“Penghargaan ini menjadi pertanda bahwa produk, teknologi, dan layanan yang kami hadirkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pada umumnya dan pelanggan Toyota pada khususnya, dan salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota adalah meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, Toyota mempunyai komitmen kuat untuk memberikan layanan terbaik.” ujar Suparno Djasmin, hari ini.

Baca Juga :  Toyota Camry Terbaru Meluncur Dengan Memperkuat Fitur Keselamatan

Toyota, tuturnya, mempunyai pemahaman bahwa hubungan dengan pelanggan tidak hanya dari segi memberikan produk dan teknologi yang berkualitas dan tepat, melainkan juga menganut prinsip untuk selalu memberikan pengalaman kepemilikan secara total kepada pelanggan. Di Toyota, kami biasa menyebutnya dengan prinsip The Best Total Ownership Experience.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hyundai Car Concept Bisa di Intip Secara Streaming

Next Article

Honda BR-V Sudah 120 Inden Lebih di Kota Bandung

Related Posts