PiCA Rayakan Ulang Tahun ke 11 Sekaligus Pemilihan Ketua Baru

pica-rayakan-ulang-tahun-ke-11

autonesian.com – Para pengguna Kia Picanto yang tergabung di Picanto Club Indonesia (PiCA) belum lama ini merayakan ulang tahun yang ke 11 dan sekaligus melakukan pemilihan ketua baru periode 2015-2017, serta menggelar Musyawarah Nasional (MuNAS) yang berlangsung pada hari Minggu 6 September 2015 lalu.

Pada acara MuNas PiCA ini dihadiri oleh para PiCAers (sebutan untuk para anggota PiCA)yang berasal dari kawasan Jabodetabek, Serang, Cirebon dan Bandung. Sebelum memulai kegiatan MuNas ini, PiCA mengadakan serangkaian kegiatan seperti pemilihan ketua umum baru yang dilakukan melalui media online voting (e-voting) yang diadakan oleh panitia dan dilanjutkan dengan kegiatan verifikasi terhadap para bakal calon ketua umum.

Sepanjang kegiatan MuNas berjalan, proses e-voting juga terus berlangsung hingga ditutup kurang lebih pada Pukul 13.15 WIB dan kemudian dilakukan perhitungan suara/vote yang masuk dengan diselingi makan siang bersama dan pembagian doorprizze. Dari perhitungan suara yang masuk, yang memperoleh suara terbanyak adalah Irfan (PiCA 077) yang secara resmi terpilih menjadi ketua umum Picanto Club Indonesia (PiCA) untuk masa bakti 2015-2017, menggantikan ketua umum periode 2013-2015, Anton Hommer (PiCA 0013).

Kegiatan MuNas ini diakhiri dengan serah terima jabatan secara simbolis dari ketua umum sebelumnya, Anton Hommer kepada ketua umum baru, Irfan. “Kami berharap dengan bertambahnya umur PiCA di tahun ke-11 dan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membuat Picanto Club Indonesia (PiCA) semakin terasa kebersamaannya dan semakin solid.” Ujar Bapak Irfan selaku Ketua umum PiCA periode 2015-2017.

Exit mobile version