Honda BR-V Sudah 120 Inden Lebih di Kota Bandung

0

honda-brv-prototype-bandung-3

autonesian.com – Honda BR-V Prototype dalam rangkaian road shownya, kini telah diperkenalkan secara langsung kepada masyarakat kota Bandung dengan menempati Atrium, Trans Studio Mall Bandung pada, Rabu (9/9/2015) hingga akhir pekan. Dalam ajang tersebut turut hadir juga jajaran direksi Honda Prospect Motor dan  Honda Bandung Center (HBC) selaku main diler Jawa Barat.

Sebagai produk terbaru dari Honda ini telah berhasil mencatat booking secara nasional mencapai 1.264 unit. Sementara untuk wilayah Jawa Barat khususnya kota Bandung, sebelum diperkenalkan secara langsung kepada masyarakat kota Bandung telah mendapatkan animo baik dengan berhasil mencatat booking mencapai 120 unit seperti yang dikemukakan Iwan Tjandradinata selaku Direktur Honda Bandung Center.

honda-brv-prototype-bandung-4

“Sebelum Honda Br-V Prototype ini diperkenalkan secara langsung kepada masyarakat kota Bandung telah mendapatkan respon baik, dengan alhasil BR-V telah mencatat 120 unit inden” ungkap Iwan Tjandradinata selaku Direktur Honda Bandung Center kepada autonesian.com.

Sedangkan untuk pameran kali ini juga kita mentargetkan bisa menjual 120 unit selama pameran berlangsung dan untuk akhir tahun ini kita belum menentukan berapa target untuk penjualan Honda BR-V, di pameran ini juga kami menawarkan program penjualan khusus seperti DP mulai Rp. 15 juta, cicilan mulai dari 3 jutaan/bulan yang ada di dalam program September Happy, tambah Iwan.

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA .Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here