Solar Gard Luncurkan Produk Unggulan Baru di GIIAS 2015

solar gard

Autonesian.com – PT Solar Gard Indonesia (SGI) selaku agen pemegang merek kaca film Solar Gard di Indonesia, telah dipercaya oleh para Agen Pemegang Merek (APM) ternama di Indonesia dengan beragam line-up produk yang telah dimilikinya. Kini Solar Gard meluncurkan produk baru HP Titanium 16 bertepatan dengan pameran akbar otomotif, Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) 2015. Peluncuran produk baru ini dilakukan semata guna memenuhi kebutuhan pasar otomotif Indonesia yang semakin jeli memilih kualitas kaca film terbaik yang sesuai dengan kebutuhan.

Solar Gard memiliki 5 jenis pilihan produk Stainless Steel 50,30,20 serta HP Supreme 16 dan 4 guna menyasar retail market di Indonesia. Untuk produk segmen premium, Solar Gard memiliki Solar Gard Premium. Salah satu kekuatan yang dimiliki Solar Gard Premium terdapat di LX Series diperuntukkan kaca depan dengan 9 lapisan metal sputter tersusun secara merata sehingga memiliki tingkat kejernihan yang lebih sempurna dan memberikan pandangan lebih jelas saat berkendara selain itu dapat memberikan proteksi optimal baik dari paparan ultra violet, infra red maupun efek benturan akibat kecelakaan.

Baca Juga :  [Galeri Foto] Wajah-Wajah Cantik Sepanjang GIIAS Auto Show Medan 2017

solar-gard-titanium-16-&-hp-saturn-20-giias-2015

“Kami melihat pasar otomotif di Indonesia sangat potensial dengan pergerakan produksi mobil yang semakin massive dan beragam. Dengan adanya tren pasar maka kami menyiapkan produk global terbaru, yaitu Solar Gard HP Titanium 16 dan HP Saturn 20 yang memiliki kegelapan 60% dan daya tahan yang lebih baik dari generasi yang sebelumnya.,” ujar Eddie Salim, President Directon of Solar Gard Indonesia.

Guna memberikan pelayanan ekstra bagi konsumen Solar Gard, SGI telah mendirikan Flagship Outlet Solar Gard di JL. Trembesi Blok D3 No. 818 Kemayoran, Jakarta.Flagship Outlet Solar Gard, selain memberikan info produk dengan simulasi yang terdisplay, outlet ini juga memiliki area pemasangan kaca film yang merujuk pada standar tempat pemasangan kaca film secara global. Selain itu, juga terdapat lounge sebagai sarana ruang tunggu bagi konsumen yang sedang melakukan pemasangan.Pemasangan kaca standar 1,5 jt sampai 2 jt per unit mobil. Dan untuk kaca premium pemasangan per unit mobil 2,5jt sampai 3,5 jt.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Pemadam kebakaran Fire Block

Fire Block Hadirkan Power X Untuk Pengguna Mobil

Next Article
NGK Busi

NGK Ramaikan GIIAS 2015 Dengan World Racing

Related Posts