GIIAS 2015 Resmi Dibuka Oleh Wapres Jusuf Kalla

autonesian.com – Hari ini pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yang mengusung nama baru, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 resmi dibuka. Acara pembukaan GIIAS 2015 dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, H.M. Jusuf Kalla, yang sekaligus membuka pameran GIIAS 2015 ini secara resmi. GIIAS 2015 akan hadir selama sebelas hari mulai tanggal 20 – 30 Agustus di Indonesia Exhibition Convention (ICE), Bumi Serpong Damai.

GIIAS 2015 akan menempati total lahan seluas lebih kurang 60.000 meter persegi di area indoor dan total sebesar 91.577 meter persegi digunakan untuk aktivitas pameran GIIAS 2015, dari keseluruhan luas lahan ICE sebesar 220.000 meter persegi.

Baca Juga :  Rayakan Ulang Tahun, FORWOT Gelar Pelatihan Bagi Para Wartawan

GIIAS-2015-resmi-dibuka-wapres-jusuf-kalla

Pada upacara peresmian, Wakil Presiden Jusuf Kalla mengharapkan, GAIKINDO Indonesia International Auto Show dapat bermanfaat dan memberikan pembelajaraan kepada generasi muda untuk mengetahui kemajuan dan inovasi teknologi terbaru. “Kami harapkan pameran ini juga bermanfaat bagi kemajuan industri-industri pendukung dan masyarakat yang akan memilih kendaraan untuk kemajuan kehidupan ke depan,” ujarnya.

Ia juga menyatakan bahwa mobil merupakan identitas suatu negara. Juga menggambarkan kemajuan ekonomi dan identitas bangsa. Untuk itu dibutuhkan semangat nasional dalam keadaan ekonomi yang sedang melemah, dibutuhkan kendaraan yang efisien dan lebih baik.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
BMW Group Pavilion

BMW Hadirkan Pavilion Modern dan Elegan di GIIAS 2015

Next Article

GIIAS 2015 Diramaikan 34 Merek Kendaraan

Related Posts