Marc Marquez Menang Perdana di MotoGP Aragon, Federal Oil Optimis Terus Mendukung

Marc Marquez MotoGP Aragon 2024 Federal oil
Marc Marquez tampil sukses dengan membawa kemenangan di MotoGP Aragon 2024. Foto : dok. MotoGP/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Pebalap Marc Marquez kembali memberikan hasil terbaik dengan kemenangan perdananya bersama Gresini Racing di balapan MotoGP Aragon 2024, Minggu, 2 September. 

Melalui keberhasilannya tersebut, Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dan telah berpengalaman bikin motor pengendara di tanah air pasti makin nyaman kembali memberikan apresiasi kepada pebalap asal Spanyol satu ini.

Kemenangan ini juga sekaligus turut mencatatkan sejarah baru dan yang paling ditunggu bagi Marc Marquez setelah melewati 1.043 hari dan berbagai cedera yang dialami, yang pada akhirnya bisa diraih bersama Gresini Racing dan Federal Oil di seri ke 12 MotoGP 2024.

Sejak bergabung bersama Gresini Racing pada awal musim 2024, Marc kembali tampil percaya diri berkompetisi di balapan MotoGP meski mengandalkan Ducati Desmosedici GP23.

Sebagai catatan, pebalap kelahiran tahun 1993 ini juga telah meraih enam kali podium di Sprint Race, lima kali podium di Main Race, dan dua kali pole position sepanjang musim 2024.

Melalui tampilan yang luar biasa dengan konsisten meraih posisi pertama sepanjang sesi free practice sampai dengan main race di MotoGP Aragon 2024 membuat bangga dari produk asal Indonesia.

“Marc Marquez tampil luar biasa dengan konsisten meraih posisi pertama sepanjang sesi free practice sampai dengan main race di MotoGP Aragon 2024,” ungkap Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI.

Baca Juga :  Federal Oil Bersama Kaskus Community Gelar Perjalanan Bikin Bangga Indonesia

Rommy juga menambahkan,”Marc mampu tampil makin nyaman dengan menjaga ritme balapan sehingga bisa meraih podium kemenangan di sesi sprint race dan main race.”

Pihak nya juga turut memberikan apresiasi atas capaian prestasi yang untuk pertama kalinya didapatkan bersama Tim Gresini Racing yang didukung penuh oleh Federal Oil.

“Kemenangan ganda di MotoGP Aragon kali ini semoga bisa menjadi pemacu Marc Marquez dalam menghabiskan sisa musim 2024 ini untuk meraih titel Juara Dunia MotoGP 2024,” lanjut Rommy.

Usai balapan, saat di parc ferme Marc Marquez mengatakan, “Balapan yang luar biasa, apalagi menang di depan para penggemar. Jalannya balapan memang sangat sulit apalagi bisa punya motor yang kencang, tanpa keberanian didukung fokus yang penuh di atas motor terutama di lap terakhir. Bagaimanapun juga saya bisa mengatur jarak, apalagi saya makin nyaman dan punya performa lebih bila diperlukan di tengah balapan.”

Sementara Alex Marquez sangat disayangkan mengalami insiden, bersenggolan dengan pembalap Ducati lain saat perebutan posisi tiga, dan beruntung keduanya tak mengalami cedera parah.

Baca Juga :  Bengkel Body Repair Berstandar BMW Resmi Hadir di Kota Bekasi

Hal tersebut juga membuat Alex Marquez kehilangan poin penting dan membuatnya berada di posisi 10 klasemen sementara MotoGP 2024 dengan memiliki 104 poin.

Sedangkan Marc Marquez berhasil naik peringkat dan saat ini berada di posisi 3 klasemen sementara persaingan titel Juara Dunia MotoGP 2024 dengan 229 poin.

Pada bulan September ini masih ada tiga balapan yang berjarak sangat dekat, MotoGP San Marino (8 September), MotoGP Emilia Romagna (22 September), termasuk MotoGP Indonesia yang digelar di sirkuit Mandalika, 27-29 September 2024.

Sepak terjang Marc Marquez dan Alex Marquez sangat ditunggu untuk bisa kembali bersama meraih podium. Tentunya para penggemar terbesar MotoGP di Indonesia khususnya konsumen setia Federal Oil akan konsisten terus mendukung penuh kedua pembalap Tim Gresini Racing dalam meraih hasil terbaik.

Produk Federal Matic yang terpercaya pasti bikin motor matic makin nyaman dan makin dingin. Serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts