Perkuat Jaringan, MG Motor Umumkan 11 Dealer Baru

MG Motor Indonesia 11 dealer baru GIIAS 2024
MG Motor Indonesia mengumumkan 11 dealer baru di GIIAS 2024. Foto : IST/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Ditengah kemeriahan pameran otomotif GIIAS 2024 dan juga sekaligus memperingati 100 tahun perjalanan MG di industri otomotif, MG Motor Indonesia hari ini dengan bangga mengumumkan kehadiran 11 dealer baru MG, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kehadiran 11 dealer MG ini juga turut memperluas jaringan penjualan untuk memastikan pelanggan di Indonesia mendapatkan pelayanan terbaik dengan kehadiran dealer terbaru di lokasi-lokasi strategis.

Pada Juli 2024, pihak MG Motor Indonesia saat ini telah memiliki total 23 dealer yang telah tersebar di berbagai kota-kota di Indonesia dan siap melayani seluruh konsumen di Tanah Air.

Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, mengatakan, “Kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami. Kepemilikan kendaraan berperforma tinggi tentunya menjadi lebih sempurna dengan dukungan layanan menyeluruh yang terbaik.”

“Jaringan dealers MG terus kami perluas untuk memastikan kemudahan akses dan pelayanan optimal bagi seluruh pelanggan MG di Indonesia. Kami bangga dengan pencapaian ini dan yakin bahwa kehadiran dealer-dealer baru MG, akan dapat memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan dengan lebih baik lagi,” tambah Donald.

Seluruh jaringan dealers MG yang telah tersebar di Indonesia saat ini dirancang dengan mengadopsi konsep 3S (Sales, Services dan Spare Parts).

Baca Juga :  One Stop Solution, Cara Baru Astra Financial Berikan Layanan Keuangan di GIIAS 2024

Konsep 3S memungkinkan pelanggan mendapatkan pelayanan yang dibutuhkan dalam satu destinasi; mulai dari retail showroom, perawatan, hingga ketersediaan suku cadang dan aksesoris asli, yang menjamin kualitas dan performa kendaraan selalu dalam kondisi prima. Fasilitas dealer MG juga menghadirkan teknologi terbaru serta tenaga ahli yang terlatih dan tersertifikasi.

Untuk 11 dealer baru tersebut hadir di wilayah Jabodetabek 5 dealer, 1 dealer di Jawa Barat, 1 dealer di Jawa Tengah, 1 dealer di Jawa Timur, 1 dealer di Bali, 1 dealer di Sumatera dan 1 dealer di Kalimantan.

Dengan semakin bertambahnya dealer resmi MG, perusahaan optimis dapat menjangkau lebih banyak lagi pecinta kendaraan MG, sekaligus memberikan peningkatan yang signifikan pada penjualan line-up MG di Indonesia.

“Seperti MG 4 EV dan MG ZS EV yang mendapatkan respon sangat positif dari masyarakat, melalui mitra-mitra terbaik ini, MG Motor Indonesia berharap dapat terus memasarkan kendaraan dengan performa optimal, sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia,” tutup Donald.

Alamat 11 Dealer baru MG Motor Indonesia :

1 Jabodetabek
– MG Puri (Andalan Chrisdeco), Jl. Puri Indah Raya, Blok R, Puri Indah CBD, Kec. Kembangan, Jakarta 11610
– MG BSD (Mimosa Abadi), Jl. BSD Boulevard Utara Kav II.21, Kabupaten Tangerang 15331
– MG Pluit (Gema Auto Citra), Jl. Pluit Putra Raya No. 15 RT 11 RW 6 Pluit, Kec. Penjaringan Jakarta Utara, 14460
– MG Fatmawati (Premium Auto Galeri), Jl. RS. Fatmawati Raya No.40 Blok II, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, 12430
– MG Bogor (Prima Metro Auto Mobil), Jl. Padjajaran Indah Blok Pangkalan Raya 2 No.18, Baranangsiang, Kota Bogor, 16143

Baca Juga :  Suzuki Ertiga Bikin Pengunjung GIIAS 2018 Penasaran

2.Jawa Barat.
– MG Cihampelas (Mayapada Auto Group), Jl. Cihampelas No.264 – 268, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat 40131

3. Jawa Tengah
– MG Puri Anjasmoro (Bintang Mitra Mobilindo), Jl. Madukoro Raya No.8a, RT.3, Tawangsari, Kec. Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah 50144

4. Jawa Timur
– MG Citraland (Mimosa Abadi), Jl. CitraLand Utama, Lakarsantri, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60219

5. Bali
– MG Denpasar (Prima Metro Auto Mobil), Jl. Gatot Subroto Barat No.88 Y, Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Denpasar, Bali 80116

6. Sumatera
– MG Batam (Majesty Auto Prima), Jl. Yos Sudarso, Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota

7. Kalimantan
– MG Balikpapan (Mitra Borneo Indah), Jl. Gunung Sari Ulu No 9, Balikpapan, Kalimantan Timur, 76122

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts