Jetour Siap Hadirkan Jaringan Pelayanan Hingga Produksi di Indonesia

Jetour Dashing X70 Plus GIIAS 2024 Indonesia
Jetour Dashing dan X70 Plus. Foto : IST/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Jetour Auto resmi hadir di Indonesia dengan dibawah secara langsung melalui Jetour Motor Indonesia dan langsung meramaikan pameran otomotif GIIAS 2024.

Pada perdananya di Indonesia, brand yang masih dibawah bendera Chery Holding Group ini juga turut memperkenalkan dua model SUV andalannya yaitu Dashing Dan X70 Plus.

Meski baru pertama kali menjajaki Indonesia, pihaknya juga mengklaim akan fokus pasar otomotif Tanah Air dengan memperkuat jaringan penjualan, pelayanan dan perakitan.

Meski satu holding dengan Chery, pihaknya juga menjelaskan bahwa Jetour akan melakukan bisnis secara mandiri di Indonesia seperti di negeri asalnya.

“Meski kami merupakan bagian Chery Group dan memakai mesin serta sistem tenaga yang sama, namun kami bikin platform sendiri,” ungkap Kevin Xu Haifeng, Vice President of JETOUR International .

Baca Juga :  Tata Motors Hadirkan Semua Model Kendaraan Komersial di GIIAS Makassar 2016

Dia juga menjelaskan,”Kami punya performa baik bisni baik di China dan wilayah lain, brand kami memang masih muda tapi sudah masuk 10 besar merek otomotif di China.”

“Jadi kenapa kami pecaya diri, kami punya produk, teknologi, brand sendiri, binis baik dan kini ada di Indonesia,” tegas Kevin Xu Haifeng.

Langkah keseriusan tersebut juga senada oleh President Direktur PT Jetour Motor Indonesia, Jacky Yang menjelaskan komitmen pihaknya untuk meyakinkan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan model-model andalannya, mendirikan jaringan dealer hingga lokalisasi produk.

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan berkualitas dan kami memang spesialis SUV, kami bisa menghadirkannya untuk Indonesia,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jacky turut menegaskan,”Tak hanya itu, kami juga akan melengkapi layanan purnajual dengan berencana menghadirkan 100 jaringan untuk memastikan pelanggan Indonesia mendapatkan pelayanan terbaik serta melakukan perakitan lokal secara CKD.”

Baca Juga :  Siap Hadirkan Ragam Promo, Astra Financial Boyong 9 Perusahaan di GIIAS 2022

Untuk perakitan secara lokal di Indonesia, langkah pertama pihaknya juga menjelaskan akan bekerjasama dengan mengandeng perusahan lokal yaitu Handal Motor Indonesia.

Handal Motor Indonesia sendiri memiliki beberapa titik fasilitas pabrik perakitan kendaraan khususnya untuk roda empat, diantaranya di Pondok Ungu, Bekasi dan wilayah baru di Purwakarta, Jawa Barat.

Pada tahun 2024, permulaan Jetour Motor Indonesia turut mentargetkan akan menyiapkan jaringan penjualan dan servis mencapai 20 dealer yang tersebar di berbagai kota besar.

“Untuk tahun ini sendiri target kami mencapai 20 outlet di seluruh Indonesia, mayoritas di kota-kota besar dan jaringannya 3S (Sales, Service, Sparepart),” tutup Jacky.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts