Federal Oil Kembali Jadi Oli Motor Dipercayai Generasi Z

Federal Oil Marketeers Youth Choice Award 2024
Federal oil raih penghargaan di Marketeers Youth Choice Award 2024. Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini produk Federal oil kembali menerima penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 (YCA 2024) untuk ketiga kalinya secara berturut-turut, sejak pertama kali diterima pada tahun 2022 lalu. 

Marketeers Youth Choice Award 2024 yang diadakan pada hari Kamis (16/5/2024) bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta merupakan ajang penghargaan yang melibatkan lebih dari 2.000 anak muda atau Generasi Z (Gen Z) yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia melalui online voting.

Pada online voting tersebut para generasi Z (Gen Z) juga terlibat secara langsung dalam memilih produk yang mereka kenal dan gunakan, dalam hal ini khususnya untuk kategori pelumas motor pilihan terbaik.

Federal Oil kembali dipercaya oleh pengguna kendaraan roda dua, khususnya Generasi Z yang merupakan digital native pertama yang lahir pada rentang tahun 1995-2010 dan menjadi pasar yang besar karena total populasinya di Indonesia kini telah mencapai 26,5%.

Baca Juga :  Pertamina Customer Care Baru Resmi Dirilis

Generasi Z menjadi pasar potensial dan salah satu penentu merek mana yang terbaik dan sukses di pasar, baik untuk masa kini dan masa yang akan datang.

Rommy Averdy Saat selaku Market Development General Manager PT EMLI mengapresiasi penghargaan yang kembali diberikan kepada Federal Oil untuk ketiga kalinya, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Marketeers atas diterimanya kembali penghargaan ini.”

“Penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 membuktikan merek Federal Oil masih menjadi pilihan utama bagi para generasi muda saat ini, dan kami akan terus berupaya untuk selalu menghadirkan produk dan layanan yang bikin makin nyaman dalam memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari,” tambah Rommy.

Selain itu, pihaknya juga terus konsisten melakukan pendekatan terhadap Gen Z melalui berbagai channel yang digunakan anak muda saat ini, salah satunya media online yang setiap saat mengalami perkembangan secara dinamis.

Baca Juga :  Hanya 1 Unit, Rolls-Royce Hadirkan Mobil Edisi Berwarna Merah Putih

Pola komunikasi yang relevan dan sesuai dengan kebutuhan serta ketertarikan anak muda saat ini dibutuhkan dalam menjaga eksistensi dan makin nyaman mendapatkan berbagai informasi mengenai produk dan merek Federal Oil.

Saat ini produk Federal Oil yang pasti asli dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, atau official store yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts