Dukung Sepak Bola, BAIC Resmi Jadi Sponsor Dewa United

BAIC DEWA UNITED GIIAS 2024
Seremoni Penandatanganan Kerjasama Sponsorship antara BAIC Indonesia yang diwakili Bapak Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia dan Bapak Ardian Satya Negara selaku Direktur Dewa United & Presiden Klub Dewa United Football Club. Foto : IST/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – Brand asal negeri Tiongkok, BAIC melalui Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia resmi mengumumkan dukungannya di dunia olahraga dengan menjadi sponsorhip salah satu klub olahraga Dewa United.

Pengumuman tersebut juga dilakukan di tengah-tengah kemeriahan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Sebagai pabrikan otomotif yang memiliki sejarah panjang selama 66 tahun dalam pengembangan inovasi otomotif International dan juga telah memiliki dalam pengembangan berbagai produk kelas dunia dengan berbagai merk ternama.

Bukan hanya di industri otomotif,  pihak BAIC saat ini juga membocorkan secara serius akan memberikan sumbangsihnya untuk Indonesia.

Tidak hanya berkontribusi pada perputaran perekonomian Indonesia di industri otomotif, BAIC Indonesia juga ambil bagian dalam perannya mendukung kemajuan Negara Indonesia di bidang olahraga.

Baca Juga :  GAIKINDO Tetap Pede Sisa GIIAS Series Akan Digelar

BAIC DEWA UNITED GIIAS 2024

Salah satunya diawali kerjasama sebagai sponsorhip salah satu Klub Olahraga di Indonesia, Dewa United yang saat ini memiliki 3 (tiga) divisi cabang olahraga yaitu sepakbola, bola basket dan eSports.

Melihat torehan prestasi dari Dewa United juga turut memberi sebutan “Anak Dewa” pada para pendukungnya, BAIC Indonesia jatuh hati dan mengonfirmasi keikutsertaannya menjadi salah satu sponsor utama Dewa United, baik untuk cabang olahraga sepakbola, bola basket dan esports.

Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia, Dhani M Yahya mengungkapkan “Kami sangat bangga dengan prestasi anak bangsa yang telah dicapai oleh Dewa United selama ini. Semangat dan kerja keras yang mereka curahkan mencerminkan gairah yang sama yang BAIC ingin berikan untuk Indonesia!.”

Baca Juga :  Meriahkan GIIAS, ENI Oil Hadirkan Program Penjualan Menarik

Dewa United yang menaungi 3 cabang olahraga populer di Indonesia tersebut juga memiliki training centre sendiri di daerah Pagedangan, BSD, yang terdiri dari Lapangan latihan sepakbola, mess pemain, GOR Basket dengan kapasitas 2008 orang penonton serta fasilitas-fasilitas olahraga pendukung.

Resmi berdiri tahun 2021, tiga cabang olahraga yang dinaungi klub satu ini juga telah mencetak banyak prestasi membanggakan melalui berbagai pertandingan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts