Hino Resmi Ubah Nama Produk di Indonesia

Hino Indonesia Nama Baru

Salah satu produk Hino yang mengalami perubahan nama untuk pasar otomotif Indonesia. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com  – Dalam memperkuat identitas secara global, Hino Indonesia secara resmi mengubah nama dari deretan produk unggulannya yang telah dipasarkan di Tanah Air.

Perubahan nama tersebut juga didukung dengan 3 pilar operasional bisnis di Indonesia melalui PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI), PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), dan PT Hino Finance Indonesia (HI).

Sementara untuk perubahan nama dari produknya, yakni Hino300 Dutro menjadi Hino 300 untuk light duty truck, Hino500 Ranger menjadi Hino 500 untuk medium duty truck dan Hino700 Profia menjadi Hino 700 untuk heavy duty truck di Indonesia.

Selain itu, perubahan nama produk tersebut bagi pihaknya sebagai bentuk standarisasi global dari principal, Hino Motors Limited (HML) Japan yang bertujuan untuk memperkuat identitasnya secara global untuk menyederhanakan nama produk dan memudahkan pelanggan dalam mengenali serta memiliki produk Hino.

“Kami senang dapat menghadirkan produk-produk kami dengan nama yang lebih mudah diingat dan diidentifikasi oleh masyarakat,” ungkap Takashi Muto, Presiden Direktur HMSI.

Muto juga menjelaskan,”Hino telah berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk berkualitas dan solusi transportasi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.”

Untuk kualitasnya, pihaknya juga menjelaskan meski mengalami perubahan nama produk tersebut tidak mempengaruhi kuliatas dan performa dari deretan produk Hino di Indonesia.

“Keberhasilan Hino Indonesia 40 tahun hadir di Nusantara, karena kami terus berusaha menghadirkan kendaraan baik itu truk dan bus yang sudah dikenal sangat tangguh, handal dan tahan lama yang didukung dengan layanan purna jual dan suku cadang yang prima,” tutup Muto.

Exit mobile version