Resmi Meluncur, New Honda XL750 Transalp Mulai Menggoda Pecinta Adventure Tanah Air

New Honda XL750 Transalp
New Honda XL750 Transalp. Foto : IST/Autonesian
Baca Juga :  Tingkatkan Kenyamanan dan Keamanan, Force Car Mat Hadirkan Karpet Mobil Anti Geser

Autonesian.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memanjakan para pecinta adventure dengan menambah pilihan dalam lini produk dengan meluncurkan New XL750 Transalp.

Motor sport adventure ini diklaim memberikan sensasi kebanggaan berkendara melalui keseimbangan sempurna antara kemudahan pengendalian dan ketangguhan performa di berbagai kondisi jalan.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan New XL750 Transalp hadir sebagai motor adventure dengan performa dan teknologi mesin terbaik yang cocok menemani berkendara jarak jauh. Big bike adventure Honda ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk melintasi jalanan di berbagai medan.

“New XL750 Translap didukung mesin bertenaga yang melimpah, beragam fitur dan teknologi akan memberikan kesenangan berkendara di berbagai medan yang dilalui,” ujar Mitsuishi.

Baca Juga :  Honda Accord Terbaru kini Ditawarkan Bermesin Hybrid

Berdesain gagah dan siap melibas segala medan, motor ini dibekali dengan mesin 755cc SOHC berpendingin carian dengan 4 katup unicam head mampu menghasilkan tenaga maksimal 67,5 kW @9,500 rpm dan torsi puncak mencapai 75 Nm @7,250rpm.

New Honda XL750 Transalp

Dukungan teknologi Throttle by Wire untuk mengatur tingkat kepresisian tenaga yang dikeluarkan serta 5 pilihan riding mode yakni mode Gravel, mode Sport, mode Rain, Mode Standard dan Mode User.

Seluruh mode itu dihadirkan untuk dapat disesuaikan dengan keinginan pengendaranya saat menghadapi berbagai jalanan yang dilintasi, baik untuk medan on-road maupun semi off-road

Pada sistem pengereman, model ini hadir dengan Front Double Wavy Disc Brake yang berdiameter ukuran 310mm dan Rear Disc Brake 256mm serta ABS 2-Channel yang memberikan keamanan saat pengereman dengan cengkraman maksimal.

Baca Juga :  Honda Ukir Penjualan 17.427 Unit Kendaraan Pada bulan Mei 2016

Sementara dalam pencahayaan, New Honda XL750 Transalp dibekali dengan All LED Lighting System dan model ini juga memiliki windshield tinggi guna memberi perlindungan lebih maksimal pengendara dari terpaan angin.

Untuk masalah harga, PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan New XL750 Transalp dengan tiga varian warna yakni Honda Tricolor, Matte Ballistic Black Metallic serta Matte Iridium Gray Metallic. Seluruh varian ini dipasarkan dengan Harga Rp. 330.500.000 (on the road DKI Jakarta).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts