Pameran Kendaraan Listrik PERIKLINDO Electric Vehicle Show Dipastikan Siap Digelar

Moeldoko PERIKLINDO Electric Vehicle Show PEVS 2023

Ketua Umum PERIKLINDO, Bapak Moeldoko. Foto : Ist/Autonesan

Autonesian.com – Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bersama dengan Dyandra Promosindo menggelar konferensi pers terkait perhelatan PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS), yang berlangsung pada 17–21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seiring dengan banyaknya subsidi melalui berbagai peraturan yang diberikan pemerintah untuk mendukung percepatan konsumsi kendaraan listrik tanah air, PEVS bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melihat secara langsung berbagai fitur dan keunggulan kendaraan listrik.

“Berbicara tentang kendaraan listrik maka berkaitan dengan banyak ekosistem baik dari swasta hingga pemerintah untuk membantu kesuksesan kendaraan listrik tanah air,” tegas Ketua Umum PERIKLINDO Moeldoko.

Moeldoko juga menegaskan,”PERIKLINDO hadir untuk menjaga dan meningkatkan antusiasme masyarakat serta produsen kendaraan listrik tanah air untuk dapat bergerak secara simultan terhadap percepatan konsumsi kendaraan listrik.”

Selain itu, dengan diselenggarakan untuk PERIKLINDO Electric Vehicle Show yang kedua kalinya pihaknya juga menyatakan sangan semangat dan dapat memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan serta mempelajari lebih lanjut tentang kendaraan listrik yang dihadirkan tahun ini.

Dari sisi penyelenggara, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung menyampaikan semangat optimisme pada penyelenggaraan pameran khusus kendaraan listrik yang bergengsi ini.

“Penyelenggaraan PEVS 2023 merupakan salah satu bentuk dukungan kami terhadap upaya pemerintah dalam menggencarkan Industri Kendaraan Listrik secara masif,” ungkapnya.

Diketahui, PERIKLINDO telah melakukan beragam kolaborasi dan kerjasama strategis dengan seluruh elemen ekosistem kendaraan listrik tanah air selama beberapa tahun terakhir, pada PEVS 2023 PERIKLINDO telah mempersiapkan berbagai pilihan kendaraan listrik ramah lingkungan bagi konsumen di Indonesia dengan ragam yang lebih variatif.

Pameran kendaraan listrik PEVS yang diselenggarakan pada 17-21 Mei 2023 akan diikuti oleh brand roda empat yang terdiri dari BMW, DFSK, KEVCBU, MAB, MG, Prestige serta Wuling. Pada kategori brand roda dua yaitu Bene E-Bike, Benelli, Davigo, Gesits, Kymco Ionex, Rakata, Saige, Selis, Smart by.

Sedangkan untuk kategori industri pendukung turut diramaikan oleh ABC Lithium, Birubatt, FAST, Gramedia, Honda E-Power, Motoriz, Musashi, Proteksindo, Tanva New Energy, Tianneng Battery, Venom, Voltron, Von Dutch, Wanhu Mechanical and Electrical Products.

Exit mobile version