Pacific Place Mall Mulai Undi Hadiah Mobil Listrik Hyundai Ioniq 5 untuk Periode 1

Pacific Place Mall mobil listrik hyundai ioniq 5

Pelaksanaan undian dilakukan oleh Manjemen Pacific Place Mall dan disaksikan perwakilan dari kementerian sosial di ground floor Pacific Place Mall, Jakarta, Rabu (17/05/2023). Foto : Ist/Autonesian

Autonesian.com – Sebagai salah satu bentuk loyalitas untuk para pelanggan, Pacific Place Mall menggelar Drawing Ceremony I Know You Want This 2023 Periode I untuk mengetahui 1 pemenang dari tiga unit mobil listrik Hyundai IONIQ 5.

Program yang dilaksanakan oleh satu pusat perbelanjaan ternama ini juga sudah berlangsung sejak 1 februari dan akan berakhir pada 31 oktober 2023, mendatang.

Markus C Barata, Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta mengatakan bahwa program IKYWT merupakan salah satu bentuk loyalitas Pacific Place Mall terhadap pelanggannya.

“Diharapkan program ini dapat lebih mendorong pelanggan setia PP untuk bisa menikmati experience berbelanja yang lebih menyenangkan dan menarik,” ungkap Markus.

Saat ini, periode I untuk mengetahui 1 pemenang dari tiga mobil listrik Hyundai Ioniq 5 dan pelaksanaan undian dilakukan di ground floor Pacific Place Mall disaksikan perwakilan dari kementerian sosial, Rabu (17/05/2023).

Selanjutnya terpilih satu pemenang dan hadiah juga diberikan secara simbolis yang diwakilkan oleh deretean manajemen Pacific Place Mall, Jakarta.

Sementara untuk periode berikutnya, pihaknya juga akan kembali memberikan grand prize berupa 2 unit Hyundai Ioniq 5 lagi dan akan terus berlangsung dan diundi setiap periode (3 bulan sekali).

“Pacific Place Mall akan kembali memberikan grand prize 2 Hyundai Ioniq 5 lagi dan akan terus berlangsung dan diundi setiap periode 3 bulan sekali,” tambah Markus.

Menurut pihaknya dengan memberikan grand prize unit mobil listrik tersebut juga sekaligus merupakan bentuk kesinambungan antara respon manajemen dan program peningkatan infrakstruktur kendaraan listrik yang dicanangkan pemerintah dalam upaya untuk mencapai target net zero emission 2060.

Program I Know You Want This sendiri untuk para pelanggan setianya yang telah tergabung dalam PACIFIC Privilage member dan dapat berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama baru yaitu 3 unit Hyundai Ioniq 5.

Dan untuk mengikuti program ini, para konsumen hanya berbelanja atau bersantap di Pacific Place Mall dengan minimal pembelian Rp. 500.000,00 pada 1 Februari hingga 31 Oktober 2023 dan dapatkan kesempatan menjadi salah satu pemenangnya.

Pada kesempatan yang sama, Monica Cindy, Marketing Manager PT Pacific Place Jakarta menambahkan “Kami angat bergembira mengumumkan pemenang dari program I Know You Want This 2023 ini. Kami juga akan selalu menghadirkan program untuk customer dengan grand prize menarik dan dinanti-nanti”

Exit mobile version