Honda Mobil Gelontorkan Promo Menarik di GJAW 2023

Honda Gaikindo Jakarta Auto Week
Salah satu pengunjung pameran Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 sedang melihat Honda HR-V. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.com – Honda secara resmi hadir di pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar pada 10 – 19 Maret 2023 di JCC Senayan, Jakarta.

Melalui kehadiran dengan seluruh line up yang lengkap dan pihaknya juga turut menyiapkan program penjualan menarik bagi para pengunjung GJAW 2023 dengan mengusung tema “Rejeki Beli Honda”.

Di program penjualan tersebut, pihaknya memberikan program DP Ringan Mulai dari 10%, Bunga 0%, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta, Tenor Hingga 7 tahun, Program Trade In, Free Voucher Service dan Parts.

Selain itu juga, terdapat pula hadiah Grand Prize Trip Kapal Pesiar*, Puluhan Smartphone* hingga Lucky Dip dengan total hingga Ratusan Juta Rupiah.

Baca Juga :  Honda Tantang Sensasi Baru di Brio RS

Honda di pameran otomotif ini sendiri hadir dengan booth seluas 888 m2 serta tetap membawa ciri khas Honda yang advanced dan juga sporty.

Honda menampilkan sebanyak 16 mobil display diantaranya adalah Honda Brio, Honda WR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS.

Honda WR-V Gaikindo Jakarta Auto Week

Dalam booth Honda pengunjung akan masuk ke dalam zona – zona yang terdiri dari zona RS, Zona Honda City Hatchback RS, Zona All New Honda BR-V, dan Honda Sensing Area.

Johanes Widjaja selaku Director Honda Jakarta Center mengatakan bahwa, “Honda hadir di GJAW 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen.”

Baca Juga :  Wuling Almaz Boyong Gelar Mobil Terbaik FCY 2019

“Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung GJAW,” tambah Johanes.

Untuk menunjang kenyamanan konsumen, Honda telah menyediakan customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk mendukung pelayanan bagi seluruh konsumen.

Selama acara pameran berlangsung, Honda akan menampilkan serangkaian acara menyenangkan bagi pengunjung, mulai dari kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya. Pada akhir pekan akan ada penampilan spesial dari Suara Kayu dan My Own Music.

Informasi mengenai acara Honda selama GJAW 2023 juga dapat dilihat secara langsung pada sosial media Main Dealer Honda Jakarta Center.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Suzuki Vitara Gaikindo Jakarta Auto Week 2023

Resmi Diumumkan, Suzuki Grand Vitara Dijual Mulai Rp 359 Jutaan

Next Article
Wuling Air EV GJAW 2023

Wuling Air ev, Mobil Listrik Mungil dengan Banyak Keuntungan

Related Posts