IIMS 2023 Kembali Siap Dimeriahkan Puluhan Merek Kendaraan Hingga Band Ternama

Pameran otomotif IIMS
Pameran otomotif IIMS. Foto : Tri/Autonesian

Autonesian.c0m – Menuju perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, Dyandra Promosindo menyampaikan kesiapan IIMS 2023 kepada rekan-rekan media melalui acara Media Gathering yang dilaksanakan hari ini (12/1/2023) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Kurang lebih satu bulan lagi, pameran otomotif IIMS 2023 akan diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tagline BOOST “Bringing Opportunity for Otomotive Society Together”, IIMS 2023 mengajak seluruh ekosistem otomotif untuk berperan serta dalam meningkatkan pertumbuhan industri otomotif nasional.

Pada tahun ini pameran otomotif IIMS 2023 menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran dengan lahan seluas 105.000m2. Deretan peserta yang telah konfirmasi ikut serta pada IIMS 2023 diantaranya mulai dari brand roda empat, roda dua, serta aksesoris dan aftermarket.

Brand roda empat yang turut hadir antara lain Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota dan Wuling hingga Indomobil Group yang menghadirkan lima brand yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW).

Selanjutnya brand roda dua yang akan hadir yaitu Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, KTM, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha.

Baca Juga :  Rayakan Ulang Tahun, Variasi MX Siap Gelar Adventure

Sedangkan pada brand kendaraan listrik roda dua diikuti oleh Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis dan Smartby. Sebagai salah satu highlight, Yadea yang merupakan brand roda dibawah naungan Indomobil Group, pertama kali memamerkan produk mereka di IIMS 2023.

Sementara dari industri aftermarket dan pendukung IIMS 2023 kembali menggandeng Asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) yang diikuti oleh Asuka, Hurricane, Nine, Pioneer, Trapo dan Venom.

Untuk brand aftermarket dan aksesoris dipastikan hadir AES, Astra Otoparts, Automodels, Autovision, ASM, Chemco, Clinx, Coolplus, D’Cartail, De Ride, Eneos NXP, Ferrox, FIN Komodo, Heshbon, Joe Diecast, Juragan Helm, Micro Clean, Namota, NGK, Oris Diecast, Radiance PPF, Respiro, Rudy Project, SC Johnson, Sticker Emboss, STP, Typoworks, VR46, Vuplex, Yuasa serta Zippo.

IIMS 2023 melanjutkan kerjasama dengan perusahaan multifinance terdepan di Indonesia, yakni MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner.

Baca Juga :  Harga Resmi Diumumkan, All New Ertiga Dijual Lebih Mahal Rp. 2-5 Juta

Dari sektor industri pendukung, pihaknya juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner serta Namota dan V-Kool Indonesia siap mendukung perhelatan IIMS tahun ini.

“Hadirnya IIMS juga merupakan implementasi dalam mewujudkan ruang besar tatap muka bagi para pelaku industri dan pecinta otomotif,” ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung.

Daswar juga menambahkan,”IIMS 2023 menyajikan beragam experience melalui rangkaian program spesial, mulai dari lifestyle corner, boating area, hingga program musik Infinite Live! selama 11 hari penyelenggaraan.”

Selain itu, pameran otomotif ini juga terdapat Highlight lain dari sisi kepesertaan, yaitu hadirnya kolam 160m2 di tengah area pameran. Bekerjasama dengan Community for Maritime Studies Indonesia (CMSI), pameran ini juga menghadirkan ruang pameran untuk industri maritim dan bahari.

Dari kepesertaan tersebut juga akan turut serta Gladiator SUP, Hyundai Seasall & OXE Diesel, Keman Boat, MDA, SF Marina Indonesia, Suzuki Marine.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Yamaha XSR 155 Warna Baru 2023

Tahun 2023, Yamaha XSR 155 Kini Punya Balutan Warna Baru

Next Article
Honda Auto Cilegon

Dealer Pertama Honda Kini Resmi Hadir di Kota Cilegon

Related Posts