Subaru Impreza WRX Siap Jadi Hadiah Utama di USS 2022

Subaru Impreza WRX Urban Sneakers Society uss 2022

Subaru Impreza WRX yang dijadikan grand raffle di Urban Sneakers Society uss 2022. Foto : Autonesian/Dok. Subaru

Autonesian.com – Dalam kemeriahan Urban Sneakers Society (USS) 2022 yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 9 – 11 Desember 2022, Subaru Indonesia bersama RawType-Riot resmi berkolaborasi untuk menghadirkan grand raffle 1 unit kendaraan Subaru Impreza WRX.

Selain itu, pihaknya juga turut menghadirkan artikel fashion yang dijual secara terbatas dan konsep booth triple collaboration yang menyatukan identitas korporat Subaru, dengan sentuhan USS dan RawType-Riot di USS 2022.

Ismail Ashlan, Marketing Manager, Subaru Indonesia mengatakan, “Subaru mengajak gen-z untuk melihat kembali masa keemasan dunia rally Indonesia di USS 2022 ini.”

Kerjasama ini adalah inisiasi Subaru untuk nostalgia masa keemasan dunia Rally melalui item fashion tahun 90an bersama Urban Sneakers Society dan RawType-Riot.

Pasalnya dengan kehadiran Subaru Impreza WRX tersebut juga menjadi moment pengingat masa keemasan tidak hanya untuk Indonesia yang didapuk sebagai tuan rumah World Rally Championship (WRC) pada Rally of Indonesia di Medan, Sumatera Utara di tahun 1996-97.

Selain itu juga menjadi keemasan dari pabrikan mobil asal Jepang satu ini, dimana pihaknya menjadi Manufacturers’ Champion, serta Collin McRae menjadi World Drivers’ Champion di WRC tahun 1995-97.

Melalui kolaborasi ini pihaknya turut mengangkat timeline #RallyGoldenEra tersebut melalui item fashion tahun 90an seperti varsity jacket dan racing jacket yang sangat terkenal di jamannya dan kini kembali menjadi outfit yang kembali menjadi trend.

“Subaru turut bangga dapat berkolaborasi dengan Urban Sneakers Society sebagai platform event dan kolaborasi, serta dengan brand lokal RawType-Riot yang berkualitas dan diakui secara luas,” tambah Ismail.

Menariknya melalui kolaborasi perdana Subaru di USS 2022, karena untuk triple collaboration merchandise ini Subaru, Urban Sneakers Society, dan RawType-Riot memberikan keahliannya masing-masing yang disatukan menjadi 9 artikel.

Sementara melalui grand raffle 1 unit kendaraan Subaru Impreza WRX, pihaknya turut memastikan warna dari ciri khas Rally golden era yakni World Rally Blue dan Triple5 Gold dan sejarah panjang Subaru di WRC menjadi tema utama.

USS dan RawType-Riot sendiri menjaga timeline fashion yang sesuai dengan Rally golden era melalui pemilihan artikel seperti racing jacket, varsity jacket, suede cap, hingga grafis Subaru Impreza 555 yang ikonik.

Untuk merchandise tersebut sendiri akan rilis perdana dan bisa didapatkan secara langsung pada hari pertama Urban Sneakers Society pada 9 Desember 2022.

Bekerjasama dengan Bank Mandiri, kali ini USS 2022 membawakan rangkaian kegiatan yang semakin menarik perhatian, mulai dari rilisan produk eksklusif, kolaborasi antar brand, promo spesial, hingga talk show dan juga hiburan.

Tidak hanya itu, dengan mengundang bintang tamu seniman dan pemain basket lintas negara, acara USS berkomitmen untuk menjadi wadah yang tepat bagi para pelaku usaha di industri fashion dan penikmatnya, untuk saling berinteraksi dan semakin berkembang.

Exit mobile version