Piaggio Indonesia Resmikan Jaringan Dealer ke-2 untuk 4 Brand di Surabaya

Piaggio dealer motoplex surabaya

Dealer Premium Motoplex Satya, Jemursari, Surabaya. Foto : Autonesian/Dok. PID

Autonesian.com – Dalam memperkuat penjualan dan layanan di Jawa Timur, PT Piaggio Indonesia kembali membuka dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru di Surabaya.

Jaringan dealer baru ini, pihaknya turut menggandeng PT Satya Mandiri Motors sebagai mitra distributornya dan sebelumnya juga telah membuka Motoplex 2 Brands di Surabaya.

Dealer ini akan menjadi Dealer Premium Motoplex 4 Brands, one-stop solution bagi para pecinta gaya hidup otomotif di Surabaya dan sekitarnya dengan hadirnya empat merk yang dinaungi PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Melalui pembukaan dealer terbaru ini, menandai dealer ke-49 PT Piaggio Indonesia dan menjadikan dealer Motoplex 4 Brands yang ke-2 di Surabaya.

Marco Noto La Diega, Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia mengungkapkan, “Pembukaan dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini memperkuat komitmen nyata PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan pengalaman berkendara premium khas Italia di Surabaya.

“Melalui pembukaan dealer ini, kami yakin bahwa pelanggan kami di Surabaya dapat melihat, merasakan, dan terinspirasi oleh kualitas premium, desain abadi dan teknologi modern dari merk-merk kami yang ditawarkan,” terangnya

Sementara itu, Alvin Harsono, Direktur PT Satya Mandiri Motors juga optimis terkait potensi besar dari dibukanya dealer Premium Motoplex 4 Brand baru di Surabaya.

“Masyarakat Surabaya dan sekitarnya sudah memiliki hubungan yang kuat terhadap produk premium Italia, serta dengan 4 merk dari Piaggio Group/Indonesia, yang akan semakin memenuhi gaya hidup premium mereka,” jelasnya.

Berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi, Dealer Premium Motoplex 4 Brands terbaru ini berlokasi di Jalan Raya Jemursari No. 270, Sidosermo, Wonocolo, yang terletak di dekat kawasan pusat komersial, perumahan premium, serta area pendidikan bergengsi di Surabaya.

Hadirkan layanan premium otomotif 3S (Sales, Service, dan Spare Parts) yang terintegrasi dalam satu atap, dealer ini juga mengusung konsep Motoplex yang menawarkan pengalaman lebih personal bagi pelanggan dalam membeli atau merawat motor premium khas Italia pilihannya.

Beragam suku cadang, aksesoris, serta merchandise orisinil dari keempat brand di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi tersedia di dealer ini. Beberapa produk andalan terbaru yang diluncurkan di tahun ini juga dapat ditemukan pada dealer ini.

Untuk lebih memeriahkan perayaan pembukaan ini, PT Satya Mandiri Motors menyiapkan berbagai keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan mulai 5 November hingga 4 Desember 2022 di mana akan ada gratis oli mesin untuk 100 konsumen pertama dan penawaran eksklusif suku cadang.

Exit mobile version