Yamaha Hadirkan Program Spesial Servis Khusus di Jakarta dan Bekasi

Servis motor Yamaha

Ilustrasi layanan Service motor Yamaha di Bengkel Resmi. Foto : Autonesian/Dok. Yamaha

Autonesian.com – Dalam menunjang kebutuhan di kegiatan sehari-hari bagi para pengguna sepeda motor, hal ini membuat Yamaha turut menghadirkan program spesial bagi pelanggannya dengan menjaga kondisi prima kepada sepeda motor kesayangannya.

Program spesial tersebut berlaku untuk para pelanggan Yamaha yang ingin melakukan service motor di bengkel resmi. Program ini berlangsung selama Bulan Oktober 2022 di seluruh jaringan Dealer dan Bengkel resmi Yamaha area Jakarta dan Bekasi.

Bagi seluruh pelanggan yang ingin memanfaatkan layanan program spesial tersebut dapat datang langsung ke dealer dan bengkel resmi Yamaha, dengan menunjukkan aplikasi My Yamaha yang telah terinstal di smartphone masing-masing.

Kemudian pelanggan dapat melakukan perawatan motor dengan nominal transaksi minimal Rp 150 ribu, maka secara otomatis akan mendapatkan diskon atau potongan harga senilai Rp 20 ribu.

“Dengan adanya program spesial servis, para pelanggan yamaha mendapat kemudahan untuk melakukan perawatan berkala sepeda motornya di dealer dan bengkel resmi Yamaha,” terang Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek

Frengky juga menambahkan,”Dengan rutin melakukan perawatan, maka performa motor akan tetap prima sehingga aktifitas dapat terus berjalan lancar dan maksimal.”

Sementara Aplikasi My Yamaha sendiri dapat diunduh secara gratis dan bisa dimanfaatkan bagi pengguna smartphone android dan Apple, dimana diunduh melalui layanan Google Play Store maupun Apple Store.

Pada aplikasi tersebut, para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi seperti after sales, lokasi dealer di seluruh Indonesia, produk, event dan memanfaatkan program promo yang diselenggarakan secara khusus oleh Yamaha Indonesia.

Selain itu, dalam aplikasi tersebut sendiri memiliki tiga menu layanan utama. Dimana menyajikan beragam kebutuhan informasi bagi seluruh pengguna motor berlogo garpu tala di Indonesia.

Adapun layanan utama tersebut adalah Informasi Motor dan Servis. Layanan ini memberikan informasi berupa panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).

Selanjutnya menu tersebut juga dapat memberikan pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait Servis Gratis (3 hari sebelum masa KSG habis), Servis Berkala (3 bulan setelah servis terakhir), Pemberian nilai kepuasan (rating) setelah melakukan servis di dealer dan Riwayat layanan perawatan motor.

Kedua informasi dealer, melalui menu ini pelanggan mendapatkan informasi lokasi dealer terdekat dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh dealer tersebut. Dan juga informasi seputar layanan Servis Kunjung Yamaha (SKY) untuk dealer-dealer tertentu yang ada di sekitar anda.

Sedangkan ketiga mengenai Informasi perihal produk, event dan promo menarik dari pihaknya. Selain itu, menariknya aplikasi ini menemani inovasi sebelumnya yakni Y-Connect yang hanya diperuntukkan Yamaha Nmax Connected ABS.

Segera service motor Yamaha kesayanganmu dan terus #MenangBanyak dengan menikmati Program Spesial lainnya bersama Yamaha. Untuk informasi selengkapnya segera kunjungi dealer dan bengkel resmi Yamaha dan ikuti terus Instagram resmi Yamaha DDS Jabodetabek @yamahajabodetabek.id.

Exit mobile version