Dua Model Cleveland Ace 250 Twin Resmi Mendarat di Indonesia

Cleveland Ace 250 Twin Cafe
Cleveland Ace 250 Twin Cafe. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Cleveland Cyclewerks melalui Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia, PT Sumatra Motor Indonesia resmi meluncurkan 2 model terbaru dari seri Ace 250, yakni Twin Scrambler dan Cafe.

Kehadiran dua model Cleveland Ace 250 Twin tersebut juga hadir di tengah perayaan 5 th Anniversary yang diselenggarakan di Cleveland Cyclewerks Main Dealer Bintaro pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Hendra Setiawan, selaku Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia meyampaikan: “Dengan semangat dan optimistis di usia yang ke-5, kami merilis 2 line-up motor terbaru, Ace 250 -Twin Scrambler dan Cafe yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia.”

Hadir sebagai model tahun 2022, Ace 250 Twin hadir dengan mengandalkan mesin 247 cc double cylinders, 4-strokes, air-cooled dengan balancer shaft.

Cleveland Ace 250 Twin Cafe

Melalui ruang mesin tersebut dan adanya penambahan silinder, motor pabrikan Amerika Serikat ini diklaim mampu melontarkan tenaga maksimal mencapai 12.5/8500 (kw/rpm) dengan torsi 16/6000 (Nm/rpm).

Baca Juga :  Arista Group Luncurkan Website Penjualan Kendaraan Antar Brand

Selain hadir dengan desain ikonik, motor Ace 250 Twin hadir dengan dilengkapi fitur keselamatan berupa rem cakram di bagian depan dan belakang serta ABS dual Channel, sementara pada bagian depan motor ini ditawarkan dengan double cakram.

Untuk segi kenyamanan, motor yang dilengkapi rem cakram ganda pada bagian depan dan disandingkan oleh shockbreaker upside down berwarna emas dan membuat motor ini lebih terlihat kekar, selayaknya motor gede (MOGE).

Soal fitur, motor Cleveland Ace 250 Twin dimanjakan dengan panel instrumen semi digital yang terbalut dalam speedometer berbentuk bulat. Selanjutnya motor ini memeliki pencahayaan dengan Headlamp dan Stoplamp LED.

Cleveland Ace 250 Twin Cafe

Sementara untuk masalah harga, kedua Cleveland Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe resmi dijual dengan harga off the road Rp. 68 juta atau on the road Jakarta di Rp. 78 Juta.

Baca Juga :  Benelli Boyong 3 Model Baru di IIMS Motobike Expo 2019

Namun di momen peluncuran, pihaknya turut menghadirkan program pre-order selama bulan Agustus 2022 dengan harga off the road Rp 65 Juta atau Rp 75 juta on the road Jakarta.

Untuk masalah warna, kedua model motor ini sama-sama ditawarkan dengan tiga pilihan warna diantaranya Grey Matte, Grey Gloss, dan Black Gloss utuk Ace 250 Twin Scrambler. Sementara Ace 250 Twin Cafe hadir dengan warna White Pearl, Grey Gloss, dan Black Gloss.

Bagi konsumen yang ingin membeli motor ini, pihakn Cleveland Cyclewerks turut memberikan kemudahan akses pembelian dengan bekerjasama salah satu marketplace ternama yakni Blibli.com dan didukung dengan dua lembaga pembiayaan, yakni BCA Finance dan Adira Finance.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
HSR Wheel GIIAS 2022

Catat, HSR Wheel Siap Gelontorkan Segudang Promo di GIIAS 2022

Next Article
Ford Ranger Dealer AK Mampang

Ford Kembali Layani Konsumen di Jakarta Selatan

Related Posts