Akhirnya Hyundai Stargazer Resmi Dijual di Indonesia

Hyundai Stargazer GIIAS 2022

Hyundai Stargazer. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya secara resmi meluncurkan produk MPV terbarunya, yakni Stargazer pada perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Hyundai STARGAZER sendiri menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal dengan memanfaatkan fasilitas Pabrik Hyundai Motor di kawasan Deltamas, Cikarang, Jawa Barat.

Pada kesempatan kehadiran MPV ini pihaknya juga mengharapkan dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengungkapkan, “Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia”

Peluncuran Hyundai Stargazer juga menjadi tanda bahwa pihaknya memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga.

Pada kesempatan yang sama, Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan “Kami sangat bangga mampu mempersembahkan Stargazer untuk masyarakat Indonesia dan sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.”

Mobil MPV ini sendiri ditawarkan dengan berbagai pilihan warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl.

Kemudian konsumen juga dapat memilih dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime

Untuk masalah harga Hyundai Stargazer yang tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime dengan pilihan harga mulai Rp. 243, 300 juta sampai Rp. 307,100 juga (OTR Jakarta), berikut secara detail harganya:

– Stargazer Active MT: IDR 243,300,000,-
– Stargazer Active IVT: IDR 255,900,000,-
– Stargazer Trend MT: IDR 263,300,000,-
– Stargazer Trend IVT: IDR 275,900,000,-
– Stargazer  Style: IDR 296,300,000,- dan
– Stargazer Prime: IDR 307,100,000,-

Exit mobile version