Motor Listrik NIU Rilis Model Edisi Khusus di PEVS 2022

NIU GOVA-03 Smoked Garage
NIU GOVA-03 Cafe Racer dan Adventure. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Brand motor listrik NIU Mobility melalui PT Utomo International atau yang dikenal Utomocorp kembali melengkapi pilihan baru kepada konsumen di Indonesia dengan memperkenalkan model edisi terbatas.

Adapun model terbatas tersebut yakni motor listrik berbasis NIU Gova-03 yang mendapatkan sentuhan baru pada penampilan dengan ditawarkan dua gaya yaitu Cafe Racer dan Adventure.

Kehadiran produk personalisasi yang ditawarkan ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan sebuah workshop custom terkenal, Smoked Garage asal Bali.

“Pada kesempatan kali ini kami bekerjasama dengan Smoked Garage untuk membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang. Muncullah gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global,” ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp.

NIU GOVA-03 Smoked Garage

NIO Gova-03 Cafe Race hadir dengan bergaya racing yang kental dan ditunjukan melalui desain motor listrik pada bagian stang, jok, dan juga ban.

Sementara untuk yang bergaya Adventure, motor listrik ini mendeskripsikan NIU sebagai skuter listrik yang tangguh untuk digunakan berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya.

Kedua tipe yang diperkenalkan di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show 2022 ini akan dibuat dengan jumlah terbatas hanya 100 unit untuk setiap tipe nya dan bisa dipesan selama pameran PEVS 2022 berlangsung.

Baca Juga :  Auto2000 Awali Tahun Dengan Resmikan 2 Jaringan Dalam Satu Bulan

Pada kesempatan yang sama Nicko Eigert dari Smoked Garage mengungkapkan,”Dengan adanya kolaborasi ini Smoked Garage dan NIU hadir untuk menampilkan bentuk baru sepeda motor listrik tanpa menghilangkan unsur kustomisasi. Dengan adanya era elektrifikasi tentu banyak sekali inovasi dan desain baru yang memenuhi jajaran industri otomotif.”

NIU GOVA-03 Smoked Garage

Sementara untuk masalah harga, para calon konsumen bisa mendapatkannya dengan harga Rp 39,9 Juta untuk tipe C.Racer dan Rp 43 juta untuk Adventure.

NIU GOVA-03 sendiri memiliki kecepatan maksimal 60 km / jam dengan jarak tempuh sekitar 55-75 km. Untuk waktu pengisian baterai dibutuhkan sekitar 7 jam.

Motor listrik ini memiliki berat sekitar 269 kg dengan pilihan bangku untuk 1-2 orang. Untuk baterai yang digunakan pada motor ini sudah bertipe 18650 baterai lithium dengan besar voltase 60 V dan kapasitas 40 Ah. Untuk berat baterai pada motor ini berkisar 11 kg dan memiliki colokan USB.

Selain memperkenalkan tipe edisi khusus ini, pihak NIU Indonesia juga turut menghadirkan sejumlah produk andalannya di ajang PEVS 2022 dengan menampilkan mulai dari Energica Ego+ dan NIU GOVA 03 serta GOVA NQi Sport.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Indonesia Custom Show

Indonesian Custom Show Siap Digelar di Jogja dan Catat Tanggalnya!

Next Article
New Hyundai Palisade Indonesia

Hyundai Palisade Terbaru Resmi Meluncur Sebelum GIIAS 2022

Related Posts