Seri Pertama Brio Slalom Challenge 2022 Resmi Digelar

Honda Brio Challenge 2022 BSD

Honda Brio Challenge 2022 seri pertama di gelar di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan, 14 Mei 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Honda kembali menantang para peslalom tanah air dalam ajang Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang digelar di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan, 14 Mei 2022.

Brio Slalom Challenge yang menjadi agenda tahunan dari Honda ini sendiri adalah kompetisi keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh pecinta slalom dari komunitas otomotif hingga profesional.

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai track dan rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah Rp 60.000.000.

Peserta akan dibagi ke dalam dua kategori dimana pada kategori Community akan diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional. Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dimana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Adapun untuk kelas Komunitas akan dikategorisasi mulai dari Fun Drive, Exciting Drive hingga Performance Drive sedangkan kelas Profesional dikategorisasi mulai dari; On Fire Brio, Rockin’ Brio dan Super Brio.

Disamping itu, terdapat pula kategori spesial yang juga ikut diperlombakan dimana peserta berhak mendapatkan hadiah tambahan sebesar Rp 2.000.000 mulai dari Babe Driver, The Most Consistency, The Most Accurate Time, The Stylish Finish hingga King of Brio (khusus untuk kategori komunitas) dimana peserta berhak untuk mendapatkan hadiah tambahan Rp 4.000.000.

Setelah di Edu Town, BSD, Tanggerang Selatan Brio Slalom Chalengge 2022 selanjutnya direncanakan akan digelar di berbagai kota besar lainnya seperti di kota Bandung, Semarang dan Surabaya.

Yusak Billy Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Melalui Brio Slalom Challenge, kami ingin terus menyebarkan kecintaan terhadap ajang balap kepada lebih banyak orang dengan cara yang aman dan menyenangkan.”

“Didukung oleh ketangguhan dan kelincahan Honda Brio serta pembagian kelas mulai amatir hingga profesional, setiap orang dapat berkompetisi di ajang ini dan berkesempatan untuk menjadi juara, sejalan dengan semangat Everyone Can Race yang kami usung,” tegas Billy.

Exit mobile version