V-Kool Hadirkan Produk Unggulan dan Ragam Promo di IIMS Hybrid 2022

Kaca Film V-Kool VRX 60 IIMS Hybrid 2022

Kaca Film V-Kool VRX 60. Foto : Tri

Autonesian.com – Di kemeriahan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, kaca film merek V-Kool kembali hadir dengan sejumlah produk unggulan dan beragam promo.

Pada pameran ini, pihaknya turut memperkenalkan V-Kool V8 New Black series yang merupakan kaca film hitam non-metal dengan mengadopsi teknologi nano tercanggih saat ini.

“Kaca film V-Kool V8 New Black Series adalah kaca film non-metal yang memiliki teknologi nano tercanggih sehingga memiliki penolakan panas yang maksimal,” kata Monita Cherline, Promotion and Advertising Manager PT V-Kool Indo Lestari.

Pasalnya melalui warna hitam pekat yang elegan, kaca film V-Kool ini dapat memberikan kenyamanan kabih yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang baik.

Selain itu, kaca film V-Kool V8 Black Series yang hadir dengan edisi terbatas ini juga mempunyai varian kegelapan lengkap yang sesuai untuk tampilan kendaraan.

Series ini terdiri dari VRX 60 untuk kaca depan dengan VLT 58% dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21%. Keduanya memiliki tingkat kegelapan yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi penumpang.

Selanjutnya, di IIMS Hybrid 2022, V-Kool Indo Lestari juga turut menghadirkan produk edisi terbatas lainnya yakni kombinasi VK30 untuk kaca depan dan VK10 pada kaca samping dan belakang.

Dimana kombinasi kaca film tersebut dijual dengan harga paket Rp 12 juta untuk tipe mobil penumpang reguler. Produk  V-kool Limited Edition dilengkapi stiker khusus dan crystal warranty card yang memiliki benefit lebih.

Konsumen juga mendapatkan Crystal warranty card ini bersifat eksklusif dan mempunyai nomor urut sesuai dengan produk yang dikeluarkan secara resmi oleh V-Kool Indonesia.

Sementara program promo dalam ajang IIMS Hybrid 2022 ini, pihaknya juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga (discount) 30% untuk setiap pembelian kaca film full body (kaca depan, samping dan belakang).

Tidak hanya itu, pembayaran dengan menggunakan official shop V-kool Tokopedia akan mendapat tambahan potongan harga maksimal Rp1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp3 juta untuk V-kool PPF.

Pihaknya juga turut menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-kool New Black Series.

Exit mobile version