Resmi Pradana Adi Wilianto dan Fitra Eri Siap Tancap Gas Bersama HBC Racing Team di Musim 2022

Honda Bandung Center Racing Team Musim 2022

(Dari kanan Kedua) Bapak Iwan Tjandradinata selaku Direktur Operasional Honda Bandung Center bersama kedua pembalap HBC Racing Team, Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto serta Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center, Bapak Kevin Hartono dalam memperkenalkan formasi baru untuk HBC Racing Team di musim balap 2022. Foto : Autonesian/Tri

Autonesian.com – Memulai musim balap 2022, Honda Bandung Center (HBC) Racing Team kembali memberikan kejutan dengan memperkenalkan pembalap baru, yakni Pradana Adi Wilianto yang siap disandingkan bersama Fitra Eri.

Dengan adanya pebalap baru HBC Racing Team yang sebelumnya digawangi oleh pebalap Fitra Eri berharap kembali menambah torehan prestasi dari musim lalu.

Bapak Iwan Tjandradinata selaku Direktur Operasional Honda Bandung Center turut senang akan kegiatan peresmian pembalap baru HBC Racing Team untuk musim balap 2022.

“Honda Bandung Center Racing Team sudah sangat siap untuk berlaga di kompetisi balap nasional tahun ini, karena selain Fitra Eri, Honda Bandung Racing Team juga kedatangan pembalap baru untuk memperkuat tim,” ungkapnya di tengah-tengah acara yang berlangsung di pusat perbelanjaan Kota Bandung, Sabtu (16/04/2022), Kemarin.

Sementara Pradana meski baru masuk di team balap asal kota Bandung ini, sebelumnya telah berhasil menyabet penghargaan Juara 3 dalam kompetisi Honda City Hatchback Speed Challenge di tahun 2022 kelas promotion.

Untuk pembalap andalan HBC Racing Team, Fitra Eri sebelumnya juga berhasil mencatatkan hat-trick gelar kompetisi Honda Jazz Speed Challenge tahun 2018, 2019, dan 2021 yang diadakan di Sentul oleh Honda Prospect Motor.

Optimisme yang sama juga diungkapkan Junior Area Sales Manager HBC, Bapak Kevin Hartono yang memberikan pendapat bahwa tidak butuh lama Bapak Pradana Adi Wilianto untuk beradaptasi dengan Honda Bandung Center Racing Team dan tentunya kedua pembalap diharapkan menjadi yang terbaik di setiap seri balap tahun 2022 ini.

Peresmian pebalap baru tersebut turut ada  penyematan simbolis untuk kedua pembalap menandakan optimisme tinggi yang selaras dari Honda Bandung Center dan Honda Bandung Center Racing Team di musim balap tahun 2022 ini.

Acara juga semakin meriah selain kehadiran HBC Racing Team dengan kedua pembalap andalannya dengan adanya komunitas-komunitas pengguna mobil Honda untuk area kota Bandung.

Komunitas yang memeriahkan seperti Mobility, BraVer, HR-V Devotee, Honda Jazz Bandung, Jazz Fit Club Bandung, dan Honda City Hatchback Indonesia Chapter Bandung.

Selanjutnya para komunitas tersebut juga berkesempatan untuk menerima sponsorship langsung sebagai tanda terima kasih pihak HBC atas kesetiaannya dalam memilih mobil Honda.

Dan pada kesempatan yang baik di bulan Ramadhan ini, pihaknya juga turut mengundang pula beberapa Yayasan Yayasan Panti Asuhan di Kota Bandung untuk menerima donasi yang sudah disiapkan oleh team HBC.

Exit mobile version