Wuling Cortez Terbaru Kini Tertanam Fitur Canggih

New Wuling Cortez 2022
New Wuling Cortez hadir dengan dilengkapi fitur canggih Internet of Vehicle (IoV). Foto : Tri

Autonesian.com – Wuling Motors kembali melakukan perubahan terhadap produknya untuk segmen MPV dengan memperkenalkan New Cortez yang hadir dengan sentuhan baru dari ekterior, interior dan fitur untuk pasar otomotif Tanah Air.

New Cortez hadir dengan mengusung tagline ‘Innovating Comfort Zone’, hal ini juga diperkuat dengan memperoleh beragam pembaharuan dan penambahan fitur pintar sehingga termasuk ke dalam kategori lini produk yang menyandang Wuling silver logo.

“Kami dengan bangga menghadirkan model terbaru Cortez dengan Wuling silver logo untuk pasar Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, sejalan dengan semangat Drive for a Better Life,” ungkap Han Dehong, Vice President Wuling Motors.

Secara tampilan luar selain hadir dengan logo berbeda dari sebelumnya, mobil MPV ini ditawarkan dengan desain velg baru yang mempadukan dua warna dan membuat tampilannya lebih berkelas. Selanjutnya, Cortez terbaru ini dilengkapi dengan  Classy electric sunroof, stylish led headlamp, LED rearlamp sampai dengan roof rail yang tetap dipertahankan.

New Wuling Cortez 2022

Untuk interior, terdapat nuansa mewah yang ditunjang dengan kehadiran pembaharuan pada aspek kenyamanan tempat duduk, lalu multipurpose seat tray yang dapat digunakan untuk keperluan perjalanan keluarga maupun bisnis, kemudian elegant black marble dengan premium black semi-leather seats yang membuat kabin berkelas. Tidak ketinggalan, tambahan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela termasuk fitur anti pinch.

Sementara menunjang kenyamanan tambahan, mobil ini menghadirkan head unit berukuran 10.25” display yang tidak hanya sebagai peranti hiburan selama berpergian namun memiliki kompetensi sebagai koneksi mirrorlink tanpa kabel, USB fast charging, internet connectivity, navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

Soal ruang pacu, Wuling Cortez terbaru ini mengandalkan mesin bensin 1.5L Turbocharged yang memproduksi tenaga sebesar 140 HP dan melontarkan torsi maksimum 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm serta disandingkan dengan Continuous Variable Transmission, dimana perpindahannya halus dan responsif.

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru Imlek, BMW Bocorkan Harga Seri 7 Terbaru dan Hadirkan Penawaran Menarik

Pada fitur keselamatan, mobil dihadirkan fitur rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System, Emergency Stop Signal (ESS), hingga anti fatigue warning.

New Wuling Cortez 2022

Menarik dan paling menonjol perubahan terhadap mobil Wuling Cortez terbaru ini, pihaknya melengkapi mobil MPV ini dengan teknologi Internet of Vehicle (IoV). Dimana melalui fitur ini, pengguna dapat mengatur kendaraannya jarak dekat maupun jarak jauh. Fitur ini juga didukung oleh Wuling Indonesian Command (WIND), voice command cerdas dengan menggunakan bahasa Indonesia dan sama yang digunakan oleh Almaz RS.

“Kini, New Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” tambah Han Dehong.

New Wuling Cortez ini ditawarkan dengan empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Dan juga dihadirkan dengan 2 varian yakni New Cortez CE dan New Cortez EX serta diniagakan dengan special launch price mulai dari Rp273.800.000 (dengan subsidi PPnBM Wuling).

Mengenai layanan purna jual New Cortez, Wuling memberikan garansi mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Mitsubishi Fuso Canter Euro 4

Mitsubishi Fuso Hadirkan 29 Varian Truk Berstandar Euro 4 di Tanah Air

Next Article
All New Honda HR-V RS

Honda HR-V Terbaru Sudah Siap Dipinang di Wilayah Jawa Barat dan Banten

Related Posts