Mitsubishi Perkenalkan Konsep Brand Baru di Indonesia

new mitsubishi xpander jakarta auto week 2022

New Mitsubishi Xpander. Foto : Tri

Autonesian.com – Sejalan dengan terus meningkatkan pelayanan dan kebutuhan untuk pasar otomotif di Indonesia, Mitsubishi kembali memperkenalkan konsep branding terbarunya yaitu “Life Adventure” kepada masyarakat di Tanah Air.

Kehadiran konsep ini dijadikan sebagai landasan PT s (MMKSI) dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap orang yang menjalani hidupnya untuk menghadapi tantangan, mengejar passion, dan menikmati perjalanan hidup yang menakjubkan dan juga menantang.

Menariknya, konsep baru Mitsubishi Life Adventure ini melihat situasi Covid-19 hadir pada tahun 2020, dimana pihaknya merayakan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Pada masa tersebut di seluruh dunia berusaha bertahan dari situasi sulit dan mengingatkan pihak Mitsubishi mengenai tentang kehidupan.

“Pada saat itu, kami kembali menyadari bahwa dalam lingkungan apa pun, terdapat petualangan indah pada kehidupan sehari-hari setiap orang, dan merupakan kesenangan hidup yang nyata untuk menikmatinya dan bergerak maju sambil mendapatkan rasa kepuasan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director MMKSI pada saat memperkenalkan branding terbarunya secara virtual, Selasa (22/03/2022).

Nakamura juga menambahkan,”Kami bangga bahwa kami telah berkontribusi pada pembangunan ekonomi Indonesia dan terwujudnya kehidupan masyarakat yang makmur selama 50 tahun. Dan kami berjanji untuk menjadi merek yang dapat berkontribusi pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya kedepan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia.”

Konsep “Life Adventure” merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia, di mana MMKSI sebagai brand yang menemani masyarakat dalam mengejar ambisinya untuk menjalani petualangan hidup dengan penuh gairah.

Konsep ini juga dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas dan juga branding menjadi pilar utamanya. Kepuasan konsumen para pecinta otomotif menjadi hal yang paling mendasar dalam menjalankan bisnis MMKSI yang dapat membuka peluang peluang baru ke depannya.

Selain itu, hal ini sangat penting untuk mengenal nilai sebuah brand yang dipautkan dengan pemahaman terhadap target konsumen yang tepat, dapat membentuk sebuah hubungan personal dan membangun kedekatan emosional antara konsumen dengan brand. Di mana hal ini akan memberikan beragam keuntungan yang tidak tampak, namun dapat memperkuat brand image serta membedakan Mitsubishi Motors dengan brand lain. Hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan dalam memperkenalkan produk dan layanan Mitsubishi Motors.

Ada begitu banyak hal yang memengaruhi “Life Adventure” seseorang, dan Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa, dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan yang menakjubkan dan penuh tantangan.

Selanjutnya dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas khususnya di pasar otomotif, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors

Exit mobile version