Hadirkan Tema Eco Green Friendly, Suzuki Boyong 8 Line-up mobil dan 2 Line-up Sepeda Motor

Suzuki Jakarta Auto Week

Autonesian.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengambil bagian di pameran otomotif, kali ini pada ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 yang diselenggarakan pada 12 hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. 

Pada pameran tersebut, pihaknya mengusung tema Eco Green Friendly dengan memamerkan 8 line-up mobil, 2 line up sepeda motor dan aksesoris resmi dari pabrikan berlogo S satu ini. Selain itu juga turut menghadirkan berbagai promo istimewa yang telah disiapkan untuk pengunjung JAW selama pamera berlangsung.

Partisipasi Suzuki dalam pameran ini, menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan pameran ini merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022, dan Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi didalamnya

“Di JAW ini kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya,” terangnya.

Seperti dikatakan Dony, booth Suzuki kali ini mengusung tema “Eco Green Friendly” dengan tampilan bernuansa alam dipadu dengan desain yang modern. Berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan dan memiliki luas sebesar 774 m2, booth Suzuki memamerkan mobil-mobil unggulan seperti XL7 “The Extraordinary SUV” yang maskulin, tangguh, berkarakter, dan memiliki fitur canggih yang memberikan XL7 menjadi SUV luar biasa di kelasnya.

XL7 juga dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standardisasi Euro4. Hal ini membuat SUV 7-seater ini menjadi pilihan mobil tangguh yang dapat dibawa ke berbagai medan di Indonesia. Dan juga memamerkan MPV kebanggaan keluarga yaitu All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport yang menjadi backbone penjualan kendaraan penumpang Suzuki.

Selain XL7 dan All New Ertiga, Suzuki juga memamerkan model mobil lainya, seperti Ignis, S-Cross dan mobil off-road 4×4 yang sudah melegenda, yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan di medan off-road maupun perkotaan.

Bagi para pengunjung yang ingin membeli sepeda motor, pihaknya juga turut memamerkan 2 unit sepeda motor yang terdiri dari GIXXER 250 dan GSX R150. Selama pameran berlangsung, GIXXER 250 dan GSX R150 bisa dibeli dengan harga promosi yang menarik.

Untuk merasakan langsung kenyamanan mengendarai mobil Suzuki, pengunjung JAW bisa langsung melakukan test drive. Pihaknya telah menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari All New Ertiga Suzuki Sport dan XL7 bagi pengunjung yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

“Kami berharap lewat Gaikindo Jakarta Auto Week tahun ini dan dukungan berbagai pihak yang ikut terlibat, pasar otomotif dapat kembali terstimulus dan memberikan dampak yang positif. Kami juga sangat mengapresiasi upaya dan langkah yang dilakukan pemerintah selama ini dalam membantu memulihkan industri otomotif nasional,” tutup Donny.

Exit mobile version