Federal Oil Rilis Pelumas Sepeda Motor dengan Racikan Baru

Federal oil ultratec 4T 20w-50
Federal Oil Ultratec 4T 20w-50. Foto : Tri

Autonesian.com – Produsen pelumas atau oli kendaraan bermotor ternama asal Indonesia, Federal Oil kembali melanjutkan komitmennya dengan menghadirkan produk sesuai kebutuhan para konsumen di Tanah Air.

Pasalnya kehadiran produk ini juga dilakukan melalui riset yang berkesinambungan guna mendengarkan kebutuhan dan keinginan konsumen dalam mendukung kerja mesin kendaraan bermotor yang semakin canggih dari waktu ke waktu.  Hal ini juga pihaknya melakukan seremonial peluncuran generasi baru dari berbagai lini produk-produk Federal Oil.

Adapun produk tersebut diperuntukan untuk kendaraan roda dua, baik bertranmisi matik maupun non-matik (manual) dengan menghadirkan 3 kategori produk dan memiliki 8 varian yang memiliki racikan baru atau formulasi dan spesisifikasi terbaru sesuai kebutuhan karakter masing-masing kendaraan guna memberikan kinerja masin yang lebih baik.

Sementara produk terbaru tersebut salah satu nya hadir di Federal Matic yang diperuntukan bagi motor bertransmisi matik dengan 5 pilihan varian yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30 dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

Lalu 2 varian dari Federal Ultratec yang diperuntukkan untuk pelumas motor yang bertransmisi manual atau motor bebek yaitu Federal Ultratec™ XX dan Federal Ultratec, dan 1 varian Federal Racing yang dirancang secara khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

“Melihat kondisi pasar otomotif khususnya penjualan kendaraan roda dua yang telah mencatatkan hal positif di akhir 2021, kami melihat peluang kebutuhan pelumas juga semakin meningkat,” ungkap Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI, pada Selasa (8/3) di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta.

Federal oil generasi terbaru

Patrick juga mengakui pihaknya akan terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi dengan melakukan riset serta mendengarkan kebutuhan para konsumen.”Dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas, sehingga konsumen selalu yakin menjadikan Federal Oil sebagai pilihan utama yang tepat bagi kendaraan bermotornya,” terangnya.

Baca Juga :  Yamaha Bagi-Bagi Hadiah di Balik Label Oli Yamalube

Disisi lain selain menghadirkan racikan baru terhadap jajaran produk pelumasnya, pihaknya turut menghadirkan inovasi baru untuk memudahkan konsumen dalam memilih produk yang sesuai bagi motornya. Dimana pelumas motor Federal Oil menghadirkan kemasan baru dengan mengusung 3 fitur Pasti, yaitu :

1. #PastiCocok dengan desain kemasan yang informatif sehingga menjadi solusi bagi para pengendara dalam mencari pelumas yang tepat untuk kendaraannya
2. #PastiBikinBanggaIndonesia untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan produk yang berkualitas dengan menerapkan identitas Indonesia melalui pola ukiran batik ke dalam bentuk botol yang baru
3. #PastiAsli karena dilengkapi dengan teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan partner bengkel dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja, sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih.

Tidak hanya itu, pelumas motor Federal Oil juga mengedepankan produk yang ramah lingkungan, dengan menggunakan sebagian bahan plastik daur ulang dari botol yang telah terpakai, dan kemasan yang lebih ringan dari sebelumnya. Dan paling menarik pada kemasan dengan desain baru ini juga turut disematkan nuansa khas Indonesia, dimana mendapatkan sentuhan corak batik Parang yang terdapat di bagian atas atau leher botol.

Pada kesempatan yang sama, Hasril Arsyad selaku Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menambahkan,”Generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen.”

“Serangkaian upaya kami untuk dapat terus #BikinBanggaIndonesia tidak hanya hadir pada kelas tertinggi ajang balapan dunia MotoGP musim 2022 ini, tetapi juga menghadirkan produk–produk yang merepresentasikan Indonesia, dan kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan aktvitas marketing terbaik sepanjang tahun 2022 ini kepada para konsumen dan penggendara motor di Indonesia,” tambah Hasril.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Honda Supra X 125 tipe CW Energic Red

Honda Supra X 125 Kini Hadir dengan Desain Stripe Baru

Next Article
truk hino euro4

Kendaraan Hino Kini Disenjatai Mesin Berstandar Euro4

Related Posts