All New Honda BR-V Kini Sampai di Tangan Konsumen Kota Bandung

All New Honda BR-V Bandung
Salah satu konsumen Honda Bandung Center yang sedang memeriksa All New Honda BR-V pada saat seremoni penyerahan unit di Kota Bandung. Foto : Tri Setia Irawan

Autonesian.com – Setelah melakukan penyerahan secara perdana di Jakarta oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan simbolik 55 unit, kini Honda Bandung Center (HBC) kembali melanjutkannya dengan menyerahkan unit All New BR-V ke tangan konsumen di Kota Bandung.

Acara penyerahan mobil Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini dilakukan pada hari Minggu, (16/01/2022) di Pelataran Atrium Trans Studio Mall Bandung.  Pada acara ini merupakan penyerahan secara simbolis bagi para konsumen di area Jawa Barat dan Banten dengan mengundang 100 konsumen.

Ang Kok Bin selaku Presiden Direktur Honda Bandung Center (HBC) mengatakan,”Honda berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan juga bersabar untuk menunggu kehadiran All New Honda BR-V hingga saat ini. Dan hari ini, akhirnya konsumen dapat memulai menikmati waktu bersama All New Br-V yang akan mendefinisikan ulang pengalaman berkendara seluruh konsumen.”

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu. Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

All New Honda BR-V Bandung

Mobil LSUV berkapasitas 7 penumpang ini mengandalakn mesin 1.5L DOHC i-VTEC dan disandingkan sistem CVT yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm, yang bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan serta berstandar Euro 4.

Baca Juga :  FIFASTRA Tawarkan Kemudahan Membeli Motor Honda

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat, dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini. Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia.

Sementara Iwan Tjandradinata, Direktur Honda Bandung Center mengatakan selain di kota Bandung, pihaknya juga turut menyerahkan unit nya bersamaan kepada konsumen lainnya dengan memaanfaatkan jaringan dealer yang telah tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat dan Banten.

“Mulai hari ini, kami juga menyerahkan unit All New Honda BR-V ke seluruh wilayah Jawa Barat dan Banten. Karena selain acara di Kota Bandung, kami juga menyelenggarakan acara di 8 Dealer Jawa Barat dan Banten dalam rangka penyerahan unit All New BR-V secara serentak,” ungkap Iwan.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Adira Finance Festival Pasar Rakyat 2021

Adira Finance Resmi Menggelar Festival Pasar Rakyat 2021

Next Article
Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO

Yamaha Fazzio, Motor Hybrid Terbaru Resmi Meluncur

Related Posts