All New Toyota Camry Hybrid Resmi Meluncur, Harga Tetap Dibawah Rp 800 Juta

All New Toyota Camry Hybrid Indonesia
All New Toyota Camry Hybrid. Foto : Dok. TAM

Autonesian.com – Dalam terus berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, kini Toyota resmi meluncurkan New Camry Hybrid untuk pasar otomotif Tanah Air.

All New Toyota Camry Hybrid sendiri merupakan flagship model dari sedan besutan pabrikan Jepang satu ini, dimana sudah mengaplikasikan teknologi mesin Hybrid generasi ke-4 yang lebih efisien dan rendah emisi.

Selajutnya, mobil sedan mewah terbaru ini juga hadir dengan sentuhan tampilan baru yang lebih tegas dan elegan, serta sejumlah fitur baru yang membuatnya semakin advance dan berkelas.

Tampilan mewah dan elegan tersebut juga diperkuat dari sisi depan eksteriornya dengan adanya New Astonishing Front Bumper and Grille. Pada bagian samping dilengkapi dengan New Striking Silver Alloy Wheel yang membuatnya semakin dinamis.

Hingga pada sisi belakang All New Toyota Camry Hybrid, terdapat New Sharp-Edged LED Rear Lamp with Red Reflex Reflector yang semakin menyegarkan tampilan New Camry Hybrid.

Sementara fitur baru pada New Camry Hybrid yang semakin advance dan berkelas dapat dilihat pada bagian interiornya. New Sophisticated Cabin Interior menampilkan desain baru, khususnya pada area dashboard dengan adanya New Marvelous Floating Multimedia dan New Extravagant Ornamentation.

All New Toyota Camry Hybrid Indonesia

Lebih dari itu, New Camry Hybrid juga turut disematkan dengan sebuah teknologi safety Toyota yang advance yaitu Toyota Safety Sense 2 (TSS 2). Dimana menawarkan beragam fitur mulai dari Pre-Colission System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) with Curve Speed Reduction.

Baca Juga :  Penjualan Menurun, Maserati Berhenti Produksi Sementara

Mobil sedan ini melalui TSS 2 juga terdapat fitur Lane Tracing Assist (LTA), hingga Automatic High Beam (AHB) yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan dalam bermobilitas.

Tidak berhenti di situ, New Camry Hybrid juga kami lengkapi dengan advance feature terbaru yang menghubungkan mobil dengan seluruh layanan Toyota melalui T Intouch. T Intouch menawarkan pengalaman konektivitas digital kehidupan sehari-hari serta solusi dan manfaat terintegrasi bagi pelanggan.

New Camry Hybrid juga dilengkapi dengan layanan after sales. Pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala saat akan memilikinya karena otomatis akan mendapatkan benefit program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50,000 KM mana yang tercapai lebih dahulu). Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

“Kami harap, New Camry Hybrid tidak hanya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih baik kepada pelanggan saat bermobilitas, namun juga dapat menjadi bagian dari upaya bersama kami beserta pelanggan dalam menekan angka CO2 kedepannya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Untuk masalah harga, pihak Toyota Indonesia resmi menjual New Camry Hyrid dengan ubahan baru baik secara desain dan fitur tersebut dibanderol tetap dibawah Rp 800 juta (on the road DKI Jakarta).

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
wuling almaz rs ota

Pengguna Wuling Almaz RS Kini Bisa Update Sistem WISE Secara Mandiri

Next Article
New Mercedes-Benz Sprinter Indonesia

Mercedes-Benz Resmi Luncurkan New Sprinter di Indonesia

Related Posts