Resmi Meluncur, New MG ZS Tawarkan Tampilan Baru

new mg zs indonesia
New MG ZS. Foto : Ist

Autonesian.com – MG Motor Indonesia kembali melakukan penyegaran terhadap produknya untuk pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan New MG ZS yang resmi diperkenalkan secara virtual.

New MG ZS sendiri yang hadir dalam segmen SUV Compact dan turut menyasar bagi generasi milenial ini turut menawarkan sejumlah perubahan di sisi eksterior, interior dan dapur pacu.

“MG Motor Indonesia masih menjalankan misi yang sama yaitu meredefinisi ekspektasi para penggemar otomotif di Indonesia, dan segala pembaruan yang kami suguhkan pada New MG ZS adalah pembuktiannya,” ungkap Donald Rachmat, General Director MG Motor Indonesia di acara peluncuran.

Secara tampilan, mobil ini hadir dengan Exclusive High-gloss grille yang menghiasi sisi depan tetap menyangga logo ikonik dan klasik oktagonal MG. Dan juga disandingkan dengan LED projector headlights serta dilengkapi Tomahawk alloy wheels untuk memperkuat kesan sporty.

Baca Juga :  Hyundai Resmikan Pabrik di Indonesia dan Menjadi Pertama di Asia

new mg zs indonesia

Pada bagian interior, menawarkan kesan berkelas dan segar dengan dengan balutan two-tone soft touch leather berkombinasi warna coklat-hitam pada dashboard. Disisi tengah dashboard terdapat infotainment system dengan terpasangnya layar berkuran 10.1 inci  yang memiliki kemampuan screen mirroring smartphone.

Untuk bagian kursi, pihaknya menawarkan New MG ZS dengan kombinasi 6-way Electric Adjustable Driver Seat. Dimana pengemudi akan lebih mudah dan nyaman dalam mengatur posisi duduk hanya dengan sentuhan satu jari.

Sementara untuk ruang pacu, mobil SUV ini mengadopsi mesin berkapasitas 1.5 L yang disandingkan dengan tranmisis CVT 8 percepatan dan secara kertas dapat melontarkan mencapai 84 KW (114 PS)/6.000 rpm dengan torsi maksimal 150 Nm/4.500 rpm.

Baca Juga :  Ekonomi Stagnan, Toyota Pertahankan Pertumbuhan Ekspor

New MG ZS sendiri saat ini turut menawarkan ragam pilihan dengan total 4 warna yang dapat dipilih oleh para calon konsumen, diantaranya Arctic White, Scarlet Red, Silver Metallic, dan Black Knight. Namun sayangnya, pihaknya saat ini belum menyebutkan harga resmi dari mobil SUV satu ini.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
layanan service mitsubishi

Layanan Dealer dan Bengkel Mitsubishi Kini Kembali Berjalan Normal

Next Article
Aprilia RS 660

Aprilia RS 660 dan Tuono 660 Resmi Mendarat di Indonesia

Related Posts